Sunday 19th of May 2024

Link Baca Manhwa BL Profundis Season 2 Chapter 53 Bahasa Indonesia, Baek Yugeon Lagi Halusinasi?

×

Link Baca Manhwa BL Profundis Season 2 Chapter 53 Bahasa Indonesia, Baek Yugeon Lagi Halusinasi?

--

ASCOMAXX.com – Manhwa BL Profundis Season 2 selalu saja mendapat perhatian khusus dari para penggemarnya, bagaimana tidak manhwa yang satu ini berhasil membuat para pembacanya semakin menggebu gebu akan jalan ceritannya. Nah kini manhwa nya mendadpatkan chapter terbaru nya.

Kini akan kami sampaikan mengenai Link Baca Manhwa BL Profundis Season 2 Chapter 53 Bahasa Indonesia disini. Simak pembahasan dari kami berikut ini ya.


Komik BL telah menjadi genre yang menonjol di komunitas manhwa selama bertahun-tahun. Komik BL sendiri dicintai oleh banyak orang, sama seperti kami suka membaca roman dan aksi .

Baca juga: Baca Manhwa Reincarnation of the Suicidal Battle God (Doom Breaker) Chapter 93 Bahasa Indonesia, Kemampuan Queen Elf's Blessing

Baca juga: Baca Manhwa Wind Breaker Chapter 464-465 Bahasa Indonesia, Jay Jadi Makin OP!

Baca juga: Baca Manga Otome Game Sekai wa Mob ni Kibishii Sekai Desu Chapter 59: Leon dan Teman-teman Pergi ke Medan Perang

Komik manhwa Profundis ini merupakan karya dari komikus Korea yang mengusung genre fantasi dan romance dan bertemakan kisah BL atau Boys Love dan sekarang ini masih ongoing.

Authors: Eise / joeun
Artists: Jaeyoung
Genres: Yaoi(BL) , Action , Adaptation , Drama , Fantasy , Romance , Sci-Fi
Translated language: Indonesian
Read direction: Top to Bottom
Original work: Ongoing
Year of Release: 2022

Tetapi dalam segi cerita Manhwa sama dengan Manga dan Manhua yaitu memiliki berbagai tema genre cerita yang disajikan dalam cerita bergambar. Banyak genre cerita dalam Manhwa yaitu seperti action, romance, komedi, isekai, adventure, horor, dan masih banyak lagi.

Sumber:

UPDATE TERBARU