Sunday 19th of May 2024

Spoiler Manhwa What It Means To Be You Chapter 148, Kabar Bahagia dari Pasangan Winter dan Violet

×

Spoiler Manhwa What It Means To Be You Chapter 148, Kabar Bahagia dari Pasangan Winter dan Violet

--

ASCOMAXX.com – Kisahnya seru banget! Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai spoiler manhwa What It Means To Be You chapter 148 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi serunya!

Membaca komik adalah salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.


Baca juga: Baca Manhwa Flee From the Hunter Chapter 32 Bahasa Indonesia, Regan dan Ravi Berbagi Kasih

Baca juga: Spoiler Manhwa Operation Pure Love Chapter 80, Ketertarikan yang Semakin Nyata!

Baca juga: Link Baca Manhwa Serena Chapter 55 Bahasa Indonesia, Eizer Otw Bucin ke Serena!

Komik sendiri juga dibagi menjadi beberapa yang mana dilihat dari asalnya, salah satunya adalah manhwa. Istilah manhwa digunakan untuk komik yang berasal dari Korea dan kreatornya disebut manhwaga.

Komik manhwa What It Means To Be You ini merupakan karya dari komikus Korea yang mengusung genre fantasi dan romance. Hingga kini, komik manhwa tersebut masih berstatus ongoing. Kalian pecintan komik romance, manhwa satu ini bisa jadi pilihan.

Komik ini termasuk dalam genre drama romance, dengan plot yang cukup menarik dan karakter-karakter yang menarik. Jika kalian menyukai manhwa dengan tema tersebut, What It Means To Be You mungkin bisa menjadi pilihan yang menarik untuk dibaca.

++++

Baca juga: Baca Manga Boku no Kokoro no Yabai yatsu Chapter 130 Bahasa Indonesia, Barang Tak Terduga Berhasil Ditemukan Kyoutarou

Baca juga: Baca Manga Otome Game Sekai wa Mob ni Kibishii Sekai Desu Chapter 59: Leon dan Teman-teman Pergi ke Medan Perang

Baca juga: Baca Manga Jujutsu Kaisen Chapter 237 Bahasa Indonesia dan Jadwal Rilisnya, Kematian Gojo Satoru Dipastikan, Siapa yang Bisa Hentikan Sukuna?

Spoiler Manhwa What It Means To Be You Chapter 148

Pada chapter sebelumnya, terlihat jika Winter sangat khawatir jika Violet tak memiliki perasaan lagi padanya. Namun, Violet berhasil meyakinkan dan mengatakan jika dirinya tengah hamil sekarang. Mengetahui hal tersebut, Winter sangat heboh dan senang.

Di sisi lain, masalah di utara sudah bisa diselesaikan. Ibu Violet bahkan memberikan dua buah pulau untuk meyakinkan jika Violet sudah dipercaya. Winter sendiri sangat bersyukur dan berjanji pada Violet untuk melindungi serta memberikan apapun yang Violet inginkan.

Nah, itu dia informasi mengenai spoiler manhwa What It Means To Be You chapter 148 yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan kamu bisa mendapatkan kelanjutan kisahnya melalui beberapa situs komik online.

Sumber:

UPDATE TERBARU