Monday 29th of April 2024

Baca Komik Operation Pure Love Chapter 80 Bahasa Indonesia: Spoiler, Jadwal Rilis, dan Link Baca

×

Baca Komik Operation Pure Love Chapter 80 Bahasa Indonesia: Spoiler, Jadwal Rilis, dan Link Baca

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel kali ini kami akan memberikan ringkasan informasi mengenai manhwa Operation True Love chapter 80 Bahasa Indonesia. Buat kamu yang mengikuti manhwa ini, tentu menjadi kabar yang gembira. Tanpa berlama-lama lagi yuk, simak di sini.

Operation True Love memiliki judul lain Pure Love Operation atau Operation Pure Love ini mengisahkan tentang rasa frustrasi seseorang mengenai cinta. Cinta adalah hal yang sulit sekali untuk didapatkannya meski sudah berusaha begitu keras.


Mengusung cerita yang unik Webtoon Operation: True Love mengisahkan tentang kehidupan SMA salah seorang siswa di Korea.Webtoon yang baru diunggah pada 16 Juni 2022 kemarin ini akan segera mengunggah episode terbarunya pada hari Kamis.

Untuk yang suka membaca manhwa maka Operation: True Love ini dibuat oleh kkokkalee dan Dledumb ini sudah dibaca lebih dari 200 ribu orang dengan rating 9,76. Dengan cerita yang bagus dan juga asyik untuk disimak, komik ini harus masuk list kamu.

Baca juga: Baca Manga Boku no Kokoro no Yabai yatsu Chapter 130 Bahasa Indonesia, Barang Tak Terduga Berhasil Ditemukan Kyoutarou

Baca juga: Update! Baca Manwa BL Jinx Chapter 35 Bahasa Indonesia, Perdebatan Sengit Jaekyung dan Heesung!

Baca juga: Link Baca Manhwa Serena Chapter 55 Bahasa Indonesia, Eizer Otw Bucin ke Serena!

Nah, untuk kamu yang sudah penasaran dan ingin segera mengetahui kisah terbarunya dapat langsung saja ikuti pembahasan lengkapnya di artikel berikut ini dan jangan sampai kamu ketinggalan bagaimana cerita terbarunya.

Sumber:

UPDATE TERBARU