Saturday 25th of May 2024

Spoiler Manhwa Operation Pure Love Chapter 80, Ketertarikan yang Semakin Nyata!

×

Spoiler Manhwa Operation Pure Love Chapter 80, Ketertarikan yang Semakin Nyata!

--

Spoiler Manhwa Operation Pure Love Chapter 80

Sebelumnya murid-murid lain sepertinya pun mulai menyadari itu dan mereka pikir Soo Ae seharusnya tidak meninggalkan Minwoo untuk pria seperti Eunhyuk. Namun saat mereka pulang naik busway tiba-tiba bus tersebut terbakar ketika keduanya sedang menumpang di dalam.

Di sisi lain di sekolah Minwoo dan Yoo Ra Im ribut dan menairk perhatian satu sekolah. Apa yang akan terjadi di chapter selanjutnya akan semakin seru. Pada chapter kali ini Soo Ae dan Eunhyuk yang terlibat kecelakaan bus berhasil selamat tanpa luka serius. Namun mereka sempat ditatangi oleh pemilik Marang. Apa yang sebenarnya terjadi?


Chapter 80 akan segera dirilis pada tanggal 30 September tahun 2023. Jangan sampai kalian ketinggalan kisah terbarunya ya.

Baca juga: Prediksi Harga dan Jadwal Rilis Nokia Magic Max 2023, Siap Jadi Tandingan Iphone 13 Pro Max?

Baca juga: Nonton Drama Korea Arthdal Chronicles: The Sword of Aramun (2023) Episode 7-8 Sub Indo dan Jadwal Tayangnya, Pemberontakan Makin Membara

Baca juga: Baca Manga Jujutsu Kaisen Chapter 237 Bahasa Indonesia dan Jadwal Rilisnya, Kematian Gojo Satoru Dipastikan, Siapa yang Bisa Hentikan Sukuna?

Chapter 80 : Su-ae mulai tertarik dengan teka-teki seputar Eightone88. Pemikirannya tentang siapa dirinya berbeda-beda, antara dia sebagai CEO Marang dan sekadar pembaca biasa.

Demikianlah ulasan pada artikel kali ini mengenai spoiler, jadwal rilis, dan link baca Operation True Love chapter 80 bahasa Indonesia. Semoga informasi kali ini dapat membantu menghibur kamu. Selamat membaca!

Sumber:

UPDATE TERBARU