Friday 17th of May 2024

Foxy SPA PIK (Pantai Indah Kapu): Jenis Layanan, Tarif, Lokasi dan Kontak

×

Foxy SPA PIK (Pantai Indah Kapu): Jenis Layanan, Tarif, Lokasi dan Kontak

--

ASCOMAXX.com - Foxy SPA merupakan salah satu tempat spa yang berada di PIK. Spa ini menawarkan berbagai layanan dan juga tarif tertentu. Tentunya layanan yang diberikan akan sesuai dengan biaya yang dikeluarkan. Berikut ini adalah informasi lengkap terkit dengan Foxy SPA. 

Kegiatan spa merupakan salah satu bentuk perawatan tubuh dengan berbagai jenis dan tahap perawatan. Bukan hanya sekedar untuk kecantikan, melakukan spa juga bisa membantu merelaksasi tubuh sehingga kebugaran tubuh bisa meningkat.


Tujuan SPA sendiri, tentunya untuk menyegarkan kembali pikiran, tubuh dan jiwa. Biasanya terdapat serangkaian perawatan spa yang bisa kalian pilih, diantaranya seperti sauna, berendam di air hangat, pijat, ratus, dan juga waxing (menghilangkan rambut di tubuh dengan lilin panas).  

Baca juga: Lokasi Spa Plus di Bali Khusus Pria Lengkap Dengan Reviewnya

Baca juga: Spa Plus di Solo Terpopuler 2023 Lengkap Dengan Lokasi dan Kontak Reservasi

Baca juga: Review Gandaria Spa di Surabaya, Viral Video di TikTok dan Kaskus

Lamanya durasi body spa ini tergantung dari tempat spa masing-masing. Durasi tersebut bisanya juga bisa bertambah apabila pelanggan menginginkan tambahan treatment yang lain.

Tentang Foxy SPA

Foxy SPA merupakan salah satu destinasi tempat massage dan juga spa yang berada di daerah PIK. SPA disini memiliki fasilitas yang cukup lengkap seperti whirpool, sauna dan room baik standard, vip hingga VVIP yang bisa kalian coba.

Untuk kalian warga di daerah PIK, bisa memanjakan badan kalian dengan kegiatan spa di Foxy SPA  ini. Tentunya, pelayanan tidak perlu diragukan lagi. Karena tempat spa berikut membuat pelanggan akan merasa senang dan nyaman.

Sumber:

UPDATE TERBARU