Sunday 12th of May 2024

Daftar Spa & Massage Plus di Pantai Indah Kapuk Paling Rekomendasi, Tersedia Banyak Pilihan Layanan!

×

Daftar Spa & Massage Plus di Pantai Indah Kapuk Paling Rekomendasi, Tersedia Banyak Pilihan Layanan!

--

ASCOMAXX.com - Spa merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan. Apalagi spa memberikan solusi untuk badan yang pegal yang telah bekerja seharian penuh. Nah, berikut ini adalah daftar spa plus di PIK atau Pantai Indah Kapuk yang bisa kalian nikmati.

Memanjaka diri bisa dilakukan dengan kegiatan positif apa saja yang menghibur diri. Salah satu kegiatan untuk memanjakan diri sekaligus menjaga kesehatan badan adalah Spa. Melakukan Spa termasuk salah satu hal yang paling menyenangkan. 


Kegiatan spa merupakan salah satu bentuk perawatan tubuh dengan berbagai jenis dan tahap perawatan. Bukan hanya sekedar untuk kecantikan, melakukan spa juga bisa membantu merelaksasi tubuh sehingga kebugaran tubuh bisa meningkat. Tujuannya sendiri, tentunya untuk menyegarkan kembali pikiran, tubuh dan jiwa.

Baca juga: Spa Plus di Bali Rekomendasi Banyak Orang, Tempat Bagus Fasilitas Maknyus!

Baca juga: Rekomendasi Hotel Pijat Spa di Puncak, Cocok Banget Untuk Healing!

Baca juga: Lokasi Spa Muslimah Sidoarjo yang Direkomendasikan Lengkap Dengan Kontak Reservasi

Seperti berikut ini, untuk kalian yang berlokasi di daerah Medan bisa memanjakan badan kalian dengan kegiatan spa di beberapa tempat yang kami rekomendasikan berikut. Tentunya, pelayanan tidak perlu diragukan lagi. Karena tempat spa berikut membuat pelanggan akan merasa senang dan nyaman.

Melakukan kegiatan SPA memanglah menyenangkan, karena bisa merelaksasi diri dan badan. Berikut ini akan kami hadirkan beberapa rekomendasi tempat SPA Plus yang berada di daerah PIK yang bisa dikunjungi saat waktu libur tiba atau waktu santai. 

Daftar Spa Plus di Pantai Indah Kapuk

Chien Khang Thang Reflexology

Chien Khang Thang Reflexology terletak di lantai pertama Market City, Ruko Gold Coast Blok A No. 12-23, Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara. Menurut situs resminya, sesuai dengan namanya, Chien Khang Thang dijelaskan sebagai "spesialis refleksiologi dan pijat tubuh ala Thailand. Juga menawarkan layanan pijat tubuh ala Thailand dan tradisional. Kami mengutamakan kebersihan dan kebersihan."

Sumber:

UPDATE TERBARU