Saturday 25th of May 2024

Baca Manhwa Hanlim Gym Full Chapter Bahasa Indonesia, Game PVP Spektakuler Ajang Balas Dendam Youngha

×

Baca Manhwa Hanlim Gym Full Chapter Bahasa Indonesia, Game PVP Spektakuler Ajang Balas Dendam Youngha

--

ASCOMAXX.com - Komik manhwa kali ini berjudul Hanlim Gym yang memiliki kisah yang seru dan menarik untuk diikuti. Nah, jika kalian juga penasaran dengan kisahnya, silahkan simak informasi lengkap terkait dengan link baca full chapter berikut ini. 

Komik memiliki banyak jenis, salah satunya adalah manhwa yang merupakan komik bergambar dari Korea. Seperti pada komik berikut ini. Memiliki genre menarik yang semakin membuat para penggemarnya selalu menantikan kelanjutan kisahnya.


Komik Hanlim Gym yang ditulis oleh Hyeseong ini juga digambarkan oleh Lee Sukjae. Komik ini rilis pada tahun 2023 lalu dengan mengusung genre aksi dan fantasi. Hingga kini, komik manhwa satu ini masih terus ongoing atau berjalan. 

Baca juga: Baca Manhwa Lazy Prince Becomes a Genius Full Chapter Bahasa Indonesia, Dibalik Kehebatan Pangeran Pareyra

Baca juga: Baca Manhua Scoring the Sacred Body of the Ancients from the Get-go Full Chapter Bahasa Indonesia, Petualangan Jun Xiaoyao Menjadi Divine Child

Baca juga: Baca Komik Epiphany Full Chapter Bahasa Indonesia, Penelusuran Kasus Kematian dan Hilangnya Ingatan!

Komik manhwa ini termasuk dalam genre aksi fantasi, dengan plot yang cukup menarik dan karakter-karakter yang menarik. Jika kalian menyukai manhwa dengan tema tersebut, Hanlim Gym mungkin bisa menjadi pilihan yang menarik untuk dibaca.

Ringkasan Manhwa Hanlim Gym

Merasa jengkel karena terus diganggu, Youngha, seorang murid pindahan, akhirnya memutuskan untuk menghadapi tantangan itu. Ia menemukan bahwa dirinya memiliki kemampuan untuk bertahan dari pukulan. Dengan cepat, ia naik peringkat dan menjadi pria paling tangguh di sekolah.

Namun, semuanya berubah saat Kang Suho, seorang juara dalam game PVP, mengalahkannya dan teman-temannya dengan mudah. Untuk mengembalikan kehormatannya, Youngha memutuskan untuk bergabung dalam dunia game PVP.

Sumber:

UPDATE TERBARU