Thursday 16th of May 2024

Link Nonton Drama Korea Twinkling Watermelon (2023) Episode 1 Sub Indo Mau Merubah Nasib Tragis, Ryeo Un Travel ke Masa Lalu

×

Link Nonton Drama Korea Twinkling Watermelon (2023) Episode 1 Sub Indo Mau Merubah Nasib Tragis, Ryeo Un Travel ke Masa Lalu

--

ASCOMAXX.com – Di bawah ini adalah informasi mengenai link nonton dari drama Korea Twinkling Watermelon (2023) Episode 1 sub Indonesia yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan kisah serunya!

Kalian pasti setuju jika menonton drama memang menjadi salah satu kegiatan yang sangat menyenangkan. Apalagi saat kita sedang merasa gabut atau lelah dengan adanya aktivitas seharian penuh. Kita bisa menonton drama Korea untuk menghilangkan rasa lelah sekaligus menghibur diri.


Saat ini juga ada banyak sekali situs atau aplikasi streaming yang bisa semakin mempermudah kita dalam menonton drama korea. Ada banyak sekali judul dan genre drama Korea yang bisa kita tonton.

Baca juga: Download Naskah Drama Bullying Untuk 5 Orang Anggota Kelompok Format PDF Gratis dan Mudah Dihafalkan

Baca juga: Contoh Naskah Drama Bullying Untuk 5 Orang Anggota Singkat dengan Alur yang Menarik

Baca juga: Naskah Drama Tema Bullying 5 Orang yang Mudah Dihafalkan dan Menarik Untuk Pentas

Twinkling Watermelon adalah salah satu drama Korea terbaru bergenre fantasi remaja yang banyak ditunggu penggemarnya. Drama ini rencananya akan tayang di tvN pada 28 September 2023.

Twinkling Watermelon ini menjadi drakor terbaru yang digarap oleh sutradara Son Jong Hyun yang cukup dikenal dengan beberapa proyek drama seperti When My Love Blooms, sampai Protect The Boss.

Twinkling Watermelon ini ditulis oleh Jin Soo Wan yang sebelumnya dikenal dengan The Moon Embracing The Sun, Kill Me Heal Me, dan Chicago Typewriter.

Sumber:

UPDATE TERBARU