Saturday 25th of May 2024

Rilis! Baca Manhwa I Thought It Was A Common Possession Chapter 34 Bahasa Indonesia, Killain Tak Bisa Jauh dari Edith

×

Rilis! Baca Manhwa I Thought It Was A Common Possession Chapter 34 Bahasa Indonesia, Killain Tak Bisa Jauh dari Edith

--

ASCOMAXX.com - Manhwa berjudul I Thought It Was A Common Possession akan menjadi bahasan kita kali ini, yang memiliki kisah yang seru dan menarik untuk diikuti. Berikut akan kami bagikan link baca dan spoiler untuk chapter 34 terbarunya. 

Membaca komik merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.


I Thought It Was A Common Possession adalah komik manhwa yang memiliki genre fantasi, sejarah, dan romatisme dan baru saja rilis pada tahun 2023 ini. Manhwa ini memiliki judul lain 흔한 빙의물인 줄 알았다. Hingga kini, peggemar dari manhwa ini cukup banyak dan selalu dinantikan kelanjutannya.

Komik ini termasuk dalam genre drama romance, dengan plot yang cukup menarik dan karakter-karakter yang menarik. Jika kalian menyukai manga dengan tema romance, "I Thought It Was A Common Possession" mungkin bisa menjadi pilihan yang menarik untuk dibaca.

Baca juga: Baca Komik Lazy Prince Becomes a Genius Chapter 90 Bahasa Indonesia, Ekpedisi ke Dungeon Tengah Berlangsung

Baca juga: Spoiler Manhua Eternal Kingdom Remake Chapter 91: Pernikahan Yi dan Wanji Begitu Meriah

Baca juga: Baca Webtoon The Tiger God of Jangsan Full Chapter Bahasa Indonesia, Kedatangan Si Raja Harimau Putih Dalam Kehidupan Siah

Spoiler I Thought It Was A Common Possession Chapter 34

Sebelumnya melihatkan Killian berhasil menangkap seorang pengkhianat. Dia juga akan menyiksa pelayan tersebut atas izin Edith. Tak hanya itu, Killian juga mengusir sang pelayan. Edith yang mengetahuinya tersentuh dengan kepedulian Killian padanya.

Liese dengan mudah memberikan instruksi kepada Killian. Namun, Killian masih tetap berpikir jika Edith bisa dimanfaatkan saat ini. Edith sendiri membuat Killian makin penasaran karena sulit untuk diajak bicara.

Sumber:

UPDATE TERBARU