Monday 6th of May 2024

Baca Komik Lazy Prince Becomes a Genius Chapter 90 Bahasa Indonesia, Ekpedisi ke Dungeon Tengah Berlangsung

×

Baca Komik Lazy Prince Becomes a Genius Chapter 90 Bahasa Indonesia, Ekpedisi ke Dungeon Tengah Berlangsung

--

ASCOMAXX.com - Lazy Prince Becomes a Genius adalah komik manhwa terbaru yang mengusung genre aksi fantasi. Komik ini memiliki kisah yang seru dan menarik. Berikut akan kami bagikan informasi lengkap terkait dengan link baca chapter 90 terbarunya. 

Komik memiliki banyak jenis, salah satunya adalah manhwa yang merupakan komik bergambar dari Korea. Seperti pada komik berikut ini. Memiliki genre menarik yang semakin membuat para penggemarnya selalu menantikan kelanjutan kisahnya.


Komik Lazy Prince Becomes a Genius yang ditulis oleh doip, Lee Deung Byeol ini juga digambarkan oleh 도도문. Komik ini rilis pada tahun 2021 lalu dengan mengusung genre aksi dan fantasi. Hingga kini, komik manhwa satu ini masih terus ongoing atau berjalan. 

Baca juga: Baca Manhua Eternal Kingdom Remake Chapter 91 Bahasa Indonesia, Musuh Datang Menghancurkan Pesta Pernikahan

Baca juga: UPDATE! Baca Komik The Dark Mage's Return to Enlistment Chapter 33 Bahasa Indonesia, Spoiler: Petarungan 2 Jenderal yang Semakin Bengis

Baca juga: Baca Webtoon My Younger Boss Chapter 5 Bahasa Indonesia Ternyata Taeha Sudah Bucin Sama Sihyun Dari Kecil

Komik manhwa ini termasuk dalam genre aksi fantasi, dengan plot yang cukup menarik dan karakter-karakter yang menarik. Jika kalian menyukai manhwa dengan tema tersebut, Lazy Prince Becomes a Genius mungkin bisa menjadi pilihan yang menarik untuk dibaca.

Dalam komik manhwa berjudul Lazy Prince Becomes a Genius, mengisahkan tentang Pareyra, pangeran pemalas yang tidak diharapkan siapa pun. Ceritanya berputar dengan genre aksi fantasi yang begitu unik dan mendebarkan setiap chapter barunya. 

Baca Manhwa Lazy Prince Becomes a Genius Chapter 90

Sumber:

UPDATE TERBARU