Sunday 19th of May 2024

Link Nonton The Walking Dead: Daryl Dixon (2023) Episode 4 Sub Indonesia, Codron Coba Melobi Pemimpin Gerakan Nasionalis Pouvoir

×

Link Nonton The Walking Dead: Daryl Dixon (2023) Episode 4 Sub Indonesia, Codron Coba Melobi Pemimpin Gerakan Nasionalis Pouvoir

--

Series The Walking Dead: Daryl Dixon (2023) Episode 4

Secara garis besar, series The Walking Dead: Daryl Dixon (2023) menceritakan kisah tentang Daryl terdampar di Prancis (asal mula virus zombi) dan berjuang untuk memahami bagaimana dia sampai di sana dan alasannya.

Serial ini menelusuri perjalanannya melintasi Prancis yang rusak namun tangguh saat daryl berharap menemukan jalan pulang. Namun, saat dia melakukan perjalanan, koneksi yang Daryl bentuk di sepanjang perjalanan mempersulit rencana utamanya.


Berdasarkan preview dari episode ini, Kelompok Daryl, Isabelle, Laurent, and Sylvie tiba di Paris. Isabelle menghadapi masa lalunya sambil mendekatkan diri dengan Daryl.

Sementara itu Codron mencari bantuan dari pemimpin gerakan nasionalis yang sedang berkembang yang disebut Pouvoir, yang membuat Union of Hope dan Laurent berada dalam pengawasan yang berbahaya.

Baca juga: Sudah Rilis! Link Nonton Battle Through the Heavens Season 5 Episode 63 Sub Indo, He Gan Akan Muncul Memporak-porandakan Keadaan!

Baca juga: Nonton Donghua Battle Through the Heavens Season 5 Episode 64 Sub Indo, Perlawanan pada Klan He Masih Berlanjut!

Baca juga: Baca Manhwa The Tiger God of Jangsan Chapter 15 Bahasa Indonesia Hong Sia Dibelain Sama Saebom, Ari Marah Banget

Link Nonton Series The Walking Dead: Daryl Dixon (2023) Episode 4 Sub Indonesia

Untuk menyaksikan kisah seru dari series ini, berikut adalah link yang bisa kamu pergunakan:

KLIK NONTON DI SINI!

Jangan sampai skip episode kali ini, ya! Itulah informasi mengenai link nonton series The Walking Dead: Daryl Dixon (2023) episode 4 sub Indonesia yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan selamat menyaksikan!

Sumber:

UPDATE TERBARU