Thursday 2nd of May 2024

Nonton Drama China Parallel World Episode 27-28 Sub Indo, Makin Seru: Chang Dong Nyaris Gagal Selamatkan Liu Xi

×

Nonton Drama China Parallel World Episode 27-28 Sub Indo, Makin Seru: Chang Dong Nyaris Gagal Selamatkan Liu Xi

--

ASCOMAXX.com – Seru banget! Drama China yang satu ini selalu bikin deg-degan di setiap episodenya! Langsung saja yuk simak update link nonton drama China Parallel World (2023) episode 27-28 sub Indonesia yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan kisah serunya!

Drama Parallel World (2023) merupakan drama dengan genre romantis, fantasi, dan thriller. Drama ini memiliki judul bahasa lainnya yaitu West Out of the Yu Men, Western Jade Gate, Xi Chu Yu Men, dan 西出玉門.


Parallel World (2023) sendiri ditayangkan mulai dari 7 September 2023 dengan total 38 episode. Drama romantis ini tayang melalui platform streaming Tencent Video dan merupakan adaptasi dari novel berjudul sama karya Wei Yu.

Baca juga: Link Nonton Donghua Against the Gods Episode 4 Sub Indo Aksi Unjuk Kekuatan Profound Kepada Ketua Sekte Muda

Baca juga: Spoiler Donghua Against the Gods Episode 4 Cloud's End Cliff Kembali Gabung Dengan Sekte Xiao

Baca juga: Sinopsis dan Judul Lain Webtoon The Tiger God of Jangsan, Baca Update Chapter Lebih Cepat di Sini

Secara garis besar, drama China Parallel World (2023) menceritakan kisah tentang Chang Dong memimpin tim ke gurun dua tahun lalu. Di suatu malam, angin kencang bertiup, dan delapan belas rekan satu tim yang dipimpin oleh Chang Dong dimakamkan di gurun tanpa ada mayat. Chang Dong menghilang sejak itu dengan rasa bersalah dan penyesalan.

Ketika Ye Liu Xi, yang tidak ingat masa lalunya, muncul dengan foto yang berisi petunjuk tentang kecelakaan itu, mereka memutuskan untuk bekerja sama pergi ke gurun untuk mencari tahu kebenarannya.

Cek pembahasan selengkapnya yang akan kami kupas di slide selanjutnya!>>>

Sumber:

UPDATE TERBARU