Wednesday 8th of May 2024

Update! Link Baca Webtoon The Dark Mage's Return to Enlistment Chapter 4 Bahasa Indonesia, Hari Pelatihan di Dungeon!

×

Update! Link Baca Webtoon The Dark Mage's Return to Enlistment Chapter 4 Bahasa Indonesia, Hari Pelatihan di Dungeon!

--

ASCOMAXX.com - Salah satu komik yang memiliki kisah seru dan menarik lainnya adalah The Dark Mage's Return to Enlistment. Komik Webtoon ini mengusung genre petualangan yang seru. Komik tersebut saat ini akan memasuki chapter 4, berikut adalah link baca untuk chapter terbarunya. 

Salah satu komik yang dapat kamu gunakan untuk membaca adalah Webtoon. Webtoon sendiri merupakan perpaduan kata dari ‘web’ dan ‘cartoon’, yang mana memiliki arti kartun atau komik yang dapat dinikmati online dalam bentuk website.


LINE Webtoon sendiri sudah menjadi layanan di mana webtoon-webtoon terbaru dirilis secara terus-menerus menurut jadwal yang telah ditentukan oleh penulis komik yang tentunya berlisensi.

Saat ini sudah tersedia banyak sekali genre Webtoon yang dapat kamu pilih sesuai dengan referensimu sendiri. Genre tersebut antara lain aksi, thriller, horor, romantis, komedi, slice of life, hingga kerajaan.

Baca juga: Baca Manga Otome Game Sekai wa Mob ni Kibishii Sekai Desu Chapter 59: Leon dan Teman-teman Pergi ke Medan Perang

Baca juga: Link Baca Manhwa To Not Die Chapter 104 Bahasa Indonesia: Dajoon Akan Buktikan Jiwa Kepemimpinannya

Baca juga: Spoiler Manhua Magic Emperor Chapter 451 dan Jadwal Rilisnya Mulai Perang Duluan, Zhuo Fan Bakalan Dapat Budak Baru

Untuk judul bahasa Korea dari manhwa The Dark Mage's Return to Enlistment di Kakao Webtoon yaitu 귀환했는데 입대 전날이다. Karena masih tergolong manhwa baru, The Dark Mage's Return to Enlistment hingga kini masih ongoing.

Komik manhwa ini termasuk dalam genre aksi fantasi, dengan plot yang cukup menarik dan karakter-karakter yang menarik. Jika kalian menyukai manhwa dengan tema tersebut, "The Dark Mage's Return to Enlistment" mungkin bisa menjadi pilihan yang menarik untuk dibaca.

Sumber:

UPDATE TERBARU