Friday 26th of April 2024

Jadwal Tayang Film Mangkujiwo 2 (2023), Balas Dendam Brotoseno dengan Membangkitkan Kuntilanak

×

 Jadwal Tayang Film Mangkujiwo 2 (2023), Balas Dendam Brotoseno dengan Membangkitkan Kuntilanak

--

ASCOMAXX.com - Film Mangkujiwo 2 (2023) sudah ditunggu kehadirannya oleh penonton, apalagi bagi pecinta film horor. Karena film ini telah sukses pada seri pertama nya dengan judul sama, maka tak heran jika banyak yang ingin menonton kembali kisah horor dari film Mangkujiwo 2. Nah, untuk kalian yang sudah sabar menontonnya, berikut jadwal rilis Mangkujiwo 2.

Mangkujiwo merupakan film yang sukses menarik perhatian masyarakat karena menjadi prekuel dari serial film Kuntilanak pada tahun 2018 ini sangat sukses membuat para penontonnya ketakutan, dan pastinya dengan kisah menarik yang dihadirkan.


Rumah produksi MVP Pictures telah mengumumkan produksi film terbarunya dengan judul Mangkujiwo 2 yang akan rilis pada Januari 2023. Film yang disutradarai oleh Azhar Kinoi Lubis ini mempunyai keterkaitan dengan film Kuntilanak yang saat itu dibintangi oleh Julie Estelle dan Evan Sanders.

Baca juga: Nonton Aespa’s Synk Road Episode 9-10 Sub Indo, Ngeteh Cantik Bareng Idolanya MY di Pyeongchang

Baca juga: Nonton Drama The Interest of Love (2022) Episode 11-12 Sub Indo, Hubungan Terlarang Sang-su dan Su-yeong

Baca juga: Nonton Film Malaysia Pulau (2023) Sub Indo Full Movie HD, Ada Ms Puiyi Main Genre Horor di Sebuah Pulau Terpencil

Sinopsis Film Mangkujiwo 2 (2023)

Pada film ke-2 nya ini mengisahkan tentang misteri kemarian Tjokro Kusumo yang meninggal secara misterius. Sosok Tjokro dan Brotoseno merupakan musuh berseteru yang saling memperebutkan loji pusaka hingga memendam dendam pada keduanya.

Sumber:

UPDATE TERBARU