Friday 3rd of May 2024

Nonton Series The Irrational (2023) SUB INDO Full Episode 1-10: Kisah Alec Mercer Si Ahli Peneliti Manusia

×

Nonton Series The Irrational (2023) SUB INDO Full Episode 1-10: Kisah Alec Mercer Si Ahli Peneliti Manusia

--

ASCOMAXX.com - The Irrational (2023) adalah series terbaru yang memiliki kisah seru juga menarik. Kalian penggemar series ini pasti penasaran dengan kelanjutan kisahnya. Berikut adalah link nonton untuk full episode terbarunya yang sudah siap kalian saksikan. 

The Irrational (2023) akan tayang perdana pada Senin, 25 September 2023, pukul 10 malam ET di NBC. Serial ini terdiri dari total 10 episode yang akan ditayangkan setiap Senin malam di NBC. Jesse L. Martin akan mengambil peran sebagai karakter utama, Alec Mercer.


Aktor berusia 54 tahun ini dikenal atas peran-perannya yang mencakup Tom Collins di Rent on Broadway, Ed Green di Law & Order, serta Captain Joe West di The Flash. Ia akan bergabung dengan Maahra Hill, Travina Springer, dan sejumlah aktor lainnya.

Baca juga: END! Nonton Drama Vivant (2023) Full Episode 1-10 Sub Indonesia, Sinopsis dan Link Nonton Kualitas HD

Baca juga: Link Nonton Donghua The First Order (2023) Full Episode Perlawanan Manusia Pada Rezim Baru Usai Perang Nuklir

Baca juga: Nonton Series PEN15 Sub Indo Full Episode Season 1-2, Ketika Goresan Pena Nakal Bikin 2 Remaja Langsung Dewasa

Penulis-penulis terkenal seperti Arika Mittman, Mark Goffman, Sam Baum, dan David Frankel akan berperan sebagai produser eksekutif dalam produksi series ini. The Irrational (2023) diadaptasi dari pada buku berjudul "Predictably Irrational: The Hidden Forces That Shape Our Decisions" karya Dan Ariely.

Ringkasan Series The Irrational (2023)

Alec Mercer merupakan seorang ahli perilaku terkenal di seluruh dunia yang telah mengaplikasikan keahliannya dalam berbagai situasi berisiko tinggi yang melibatkan pemerintah, penegak hukum, serta perusahaan.

Sumber:

UPDATE TERBARU