Friday 3rd of May 2024

Sinopsis Drama China Hilarious Family (2023) Perjuangan Ibu Tunggal Merawat 4 Anaknya!

×

Sinopsis Drama China Hilarious Family (2023) Perjuangan Ibu Tunggal Merawat 4 Anaknya!

--

ASCOMAXX.com - Drama terbaru yang baru saja rilis dan akan kita bahas kali ini datang dari China berjudul Hilarious Family (2023). Jika kalian pecinta drachin, drama terbaru kali ini bisa dijadikan daftar tontonan di waktu luang. Untuk itu, berikut kami berikan sinopsis dari drama tersebut.

Menonton drama merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan ketika dilakukan di waktu luang. Drama selain menarik alur ceritanya, juga bisa memberikan wawasan tersendiri untuk para penonton. Berbagai genre yang dihadirkanpun juga menarik dan beragam.


Hilarious Family (2023) adalah drama China terbaru bergenre histpri dan komedi. Memiliki total 24 episode, drama ini telah tayang pada 22 September 2023 yang tayang Setiap Hari. Drama ini, kini mulai banyak menjadi incaran oleh pecinta Drama China.

Baca juga: Sinopsis Drama Turki Kirli Sepeti (2023) Hubungan Para Asisten Rumah Tangga dan Sang Majikan yang Rumit

Baca juga: Sinopsis Drama Jepang Ao Haru Ride Season 1 (2023), Adaptasi Manga Romantis Dibintangi Oleh Deguchi Natsuki dan Sakurai Kaito

Baca juga: Sinopsis Drama China Qing Qing San Si (2023), Roman Fantasi Terbaru Dibintangi Oleh Zhao Jia Min dan Richard Li

Drama Hilarious Family (2023) ini juga memiliki alternatif lain, ada Lan Gui Xi Shi, 蘭閨喜事 dan Orchids Wedding. Drama ini disutradarai oleh Li Ya Fei dan ditulis langsung oleh Ni Jun. Kalian bisa menyaksikan drama ini dengan mudah.

Drama berdurasi 45 menit ini bisa disaksikan melalui platform streaming Tencent Video. Kalian pecinta drachin, tentu drama satu ini bisa jadi pilihan. Apalagi drama ini menghadirkan para aktor yang tak kalah keren.

Sinopsis Drama Hilarious Family (2023)

Drama ini berkisah tentang Du Ru Yu telah menjadi seorang ibu tunggal yang ditinggal janda selama 18 tahun terakhir, membesarkan empat anak perempuan dengan kepribadian yang sangat berbeda. Ini adalah cerita keluarga yang penuh dengan tawa dan air mata.

Sumber:

UPDATE TERBARU