Tuesday 21st of May 2024

Pentingnya Doa Pembuka Acara di Agama Kristen, Untuk Memohon Bimbingan Roh Kudus

×

Pentingnya Doa Pembuka Acara di Agama Kristen, Untuk Memohon Bimbingan Roh Kudus

--

Doa Pembuka Acara Kristen

Ya Kristus yang mulia, di hari ini kami banyak mengucap terima kasih karena Engkau telah memberkati kami sehingga dapat menuju gereja dengan selamat tanpa halangan apapun.

Terimakasih pula telah menyertai kami dengan tempat yang nyaman, teduh, serta sejuk sehingga kami dapat memuji dan memuliakan nama-Mu dengan penuh syukur.


Ya Kristus, pada kesempatan kali ini kami akan melaksanakan serangkaian kegiatan ibadah, yang diawali dengan doa pembuka ibadah yang tengah kami bacakan ini.

Tuhan, berkatilah acara-acara berikutnya agar tetap lancar, berjalan sesuai kehendak-Mu. Biarlah apa yang datang kemudian terjadi sesuai rencana-Mu yang begitu baik.

Berkatilah kami, para pelaku ibadah, jemaat gereja, pelayan, pemain musik, tamborine, penyanyi lagu rohani, penerima tamu, hingga worship leader agar dapat beribadah dengan baik untuk-Mu.

Terakhir, bimbinglah kami agar dapat menjadi manusia yang dapat selalu ingat akan Engkau. Biarlah pergumulan ini dapat terulang di pertemuan ibadah berikutnya. Atas nama Yesus Putera Maria, kami mohon doa. Amin.

Baca juga: Contoh Surat Nikah di Gereja Kristen yang Baik dan Benar, Untuk Persyaratan Pencatatan Pernikahan

Baca juga: Cara Mengurus Surat Nikah di Gereja Kristen, Lengkapi Dulu Syarat Ini Agar Bisa Lolos

Baca juga: Kunci Gitar Lagu Mujizat Itu Nyata - Nikita, Sebuah Lagu Rohani Kristen yang Menyejukkan Jiwa

Sekian ringkasan informasi yang dapat kami sampaikan kepada kalian semua. Semoga artikel ini bisa brguna dan bermanfaat.

Sumber:

UPDATE TERBARU