Sunday 19th of May 2024

Cara Mengatasi Power Ampli Bersuara Gemuruh Jadi Jernih dengan Mudah, Dijamin 100% Langsung Work

×

Cara Mengatasi Power Ampli Bersuara Gemuruh Jadi Jernih dengan Mudah, Dijamin 100% Langsung Work

--

Cara Mengatasi Power Ampli Bersuara Gemuruh

Amplifier adalah alat yang biasa digunakan untuk membuat suara perangkat audio menjadi lebih besar dan jernih. Ada beberapa cara agar suara amplifier menjadi jernih yang bisa kamu lakukan, seperti:

Baca juga: Gambar Komik 4 Kotak Lengkap Dengan Tutorial Buatnya, Ternyata Mudah!


Baca juga: Tutorial Gitar Kenangan Sebuah Mimpi Dari Tinky Winky: Ku Menangis Melihat Engkau Pergi

Baca juga: Biaya Franchise MCD Terbaru 2023, Ini Dia Syarat dan Tutorial Untuk Daftar Bisnisnya

1. Gunakan Trafo dan Elco yang Bagus

Gunakan trafo dan elco yang bagus untuk mengatasi suara amplifier yang kurang keras atau kurang jernih. Trafo dan elco merupakan dua komponen utama yang ada pada amplifier yang berfungsi untuk menyesuaikan sinyal input dan output agar menjadi lebih berkualitas.

Pada amplifier, trafo berperan sebagai sumber daya utama yang berfungsi untuk menurunkan tegangan agar sesuai dengan tegangan yang dibutuhkan oleh amplifier. Salah satu cara agar suara amplifier jernih adalah dengan menggunakan trafo yang bagus sehingga sumber daya yang dihasilkan juga akan lebih besar.

Sedangkan elco adalah komponen amplifier yang berguna untuk menyaring arus listrik bergelombang agar menjadi rata. Komponen ini juga berfungsi untuk mempengaruhi suara bertipe bass pada amplifier. Agar suara tweeter jernih, gunakan elco yang besar dan bagus agar kualitas bass yang dihasilkan juga semakin baik.

2. Perhatikan Masalah Pada Ground

Pemasangan ground yang kurang benar bisa membuat suara yang dihasilkan amplifier menjadi kurang jernih. Sehingga, pastikan pemasangan ground dilakukan dengan baik seperti perhatikan pemasangan potensio harus menempel dengan body box besi atau alumunium.

Sumber:

UPDATE TERBARU