Wednesday 24th of April 2024

Nonton Film Horor Mangkujiwo 2 (2023), Cek Link Resmi Bukan Ilegal LK21, Indoxxi dan Telegram Hanya Disini!

×

Nonton Film Horor Mangkujiwo 2 (2023), Cek Link Resmi Bukan Ilegal LK21, Indoxxi dan Telegram Hanya Disini!

--

+

Sinopsis Film Mangkujiwo 2 (2023)

Pada film ke-2 nya ini mengisahkan tentang misteri kemarian Tjokro Kusumo yang meninggal secara misterius. Sosok Tjokro dan Brotoseno merupakan musuh berseteru yang saling memperebutkan loji pusaka hingga memendam dendam pada keduanya.

Dilanjutkan dengan balas dendam Brotoseno yang akan membangkitkan Kuntilanak melalui medium pesugihan. Selain itu Hanuma, anak Kanthi yang diselamatkan oleh Brotoseno sesaat setelah Kanthi bunuh diri masih akan muncul di film ini. Hanuma akan menyaksikan berbagai kebengisan bagaimana manusia dengan semua keserakahan dan nafsunya untuk balas dendam.


Baca juga: Nonton Film The Wandering Earth 2 Sub Indo Full Movie HD, Perjuangan Hidup dan Mati Umat Manusia di Luar Angkasa

Baca juga: Link Nonton Film Tag-init (2023) Full Movie Sub Indo Gratis Dengan Kualitas HD, Klik di Sini

Baca juga: Nonton Film Expensive Candy (2022) Sub Indo Full Movie HD dan Legal, Usaha Meluluhkan Gadis Idaman

Nonton Film Mangkujiwo 2 (2023)

Nah, untuk kalian yang penasaran dengan Film Mangkujiwo 2 ini, telah dijadwalkan tayang secara serentak di bioskop pada 26 Januari 2023. Kalian bisa mengunjungi bioskop kesayangan untuk menonton kisah horor dari kuntilanak, atau bisa mengakses link yang akan kami berikan berikut ini:

NONTON MANGKUJIWO 2

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan terkait link nonton film Mangkujiwo 2 (2023) yang akan segera tayang di Bioskop. Semoga informasi ini bisa bermanfaat dan selamat menyaksikan kisah horornya.

Sumber:

UPDATE TERBARU