Sunday 5th of February 2023

Presiden Jokowi Himbau Masyarakat Indonesia Segera Lakukan Booster Kedua atau Vaksinasi Dosis Keempat

×

Presiden Jokowi Himbau Masyarakat Indonesia Segera Lakukan Booster Kedua atau Vaksinasi Dosis Keempat

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai adanya booster kedua atau vaksinasi dosis keempat yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Presiden Joko Widodo mengajak seluruh masyarakat, utamanya tenaga kesehatan dan lansia, untuk segera melakukan vaksinasi booster. Ajakan tersebut disampaikan usai melakukan vaksinasi COVID-19 penguat kedua yang digelar di halaman Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat.


Baca juga: Spoiler Anime Kage No Jitsuryokusha Ni Naritakute Episode 17, Cid Nekat Kunjungi Kingdom of Orianna

Baca juga: Apa Arti Kucing Peduli? Ternyata Jadi Salah Satu Aplikasi Pemersatu Bangsa

Baca juga: Baca Manhua The Villain of Destiny Full Chapter Bahasa Indonesia, Gu Changge Masuk ke Dunia Fantasi dan Jadi Sosok Terpandang

Presiden Jokowi menggunakan vaksin IndoVac untuk vaksinasi COVID-19 penguat yang kedua. Indovac, diklaim sebagai vaksin produksi dalam negeri yang sudah terbukti ampuh mencegah penularan COVID-19.

Presiden juga menegaskan pentingnya vaksinasi penguat untuk meningkatkan imunitas dan mencegah penularan COVID-19.

Cakupan vaksinasi terbaru, yaitu saat ini Indonesia telah menyuntikkan 205 juta dosis vaksin yang pertama, 172 juta dosis vaksin yang kedua, 66 juta dosis vaksin penguat pertama, dan 730 ribu dosis vaksin penguat yang kedua.

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU