Sunday 19th of May 2024

END! Nonton Drama Vivant (2023) Full Episode 1-10 Sub Indonesia, Sinopsis dan Link Nonton Kualitas HD

×

END! Nonton Drama Vivant (2023) Full Episode 1-10 Sub Indonesia, Sinopsis dan Link Nonton Kualitas HD

--

Bocoran Drama Jepang Vivant (2023) Episode 1-10

Drama Jepang Vivant (2023) ini secara garis besar mengisahkan tentang tokoh yang bernama Nogi Yusuke adalah kepala Divisi Pengembangan Energi 2 Korporasi Marubishi dan mengunjungi Republik Balka untuk memulihkan tambahan $90 juta yang telah ditransfer ke GFL, sebuah perusahaan tempat dia bekerja dalam sebuah proyek infrastruktur.

Namun, uang tersebut telah ditransfer ke lebih dari 10 subkontraktor dan Yusuke memutuskan untuk pergi ke Konstruksi Aman, tetapi dikhianati oleh supir taksi. Yusuke tidak punya pilihan selain ditinggalkan di tengah gurun pasir dan harus mencari cara untuk menyelesaikan semua masalahnya.


Baca juga: Link Download Lagu Sholawat Dangdut Koplo Full Bass mp3 Offline GRATIS, Dengarkan Ini Biar Makin Semangat

Baca juga: Link Streaming Film Kelas Bintang No Sensor Full HD, Berbagai Judul Kisah Panas Telah Menantikanmu!

Baca juga: Link Nonton Film Retreat to You (2023) Sub Indo Full Movie 1080p GRATIS, Definisi Friendzone Sampai ke Tulang

Episode 10 dirilis pada tanggal 17 September tahun 2023. Pastikan kalian tidak ketinggalan kisah terbaru yang semakin seru. Jika ada penundaan perilisan akan kami sampaikan melalui Ascomaxx.com

Link Nonton Drama Jepang Vivant (2023) Episode 1-10 Subtitle Indonesia

Setelah membaca sinopsis dan spoilernya kalian pasti tidak sabar menonton Vivant (2023) secara langsung bukan? tenang saja! Kami sudah menyediakan link nonton gratis untuk kalian semua. Silahkan klik link di bawah ini:

Sumber:

UPDATE TERBARU