Thursday 2nd of May 2024

1 Kg Bihun Untuk Berapa Porsi Lengkap Dengan Resep dan Cara Masaknya yang Enak Serta Gampang

×

1 Kg Bihun Untuk Berapa Porsi Lengkap Dengan Resep dan Cara Masaknya yang Enak Serta Gampang

--

ASCOMAXX.com - 1 kg bihun untuk berapa porsi ya? Nah, jikalau kamu sedang bingung dengan hitung-hitungan ini tenang saja, berikut ini akan kami bagikan mengenai resep 1 kg bihun untuk berapa porsi yang simpel dan mudah.

Kegiatan memasak merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan, karena selain dapat menciptakan berbagai hidangan lezat, juga memberikan kesempatan untuk berkreasi dalam memadukan berbagai bahan dan rasa yang berbeda, serta berbagi kenikmatan makanan dengan orang-orang yang kita cintai.


Bicara soal kuliner memang tidak pernah ada habisnya. Berbagai jenis olahan baru dan rasa nikmat selalu ditawarkan. Salah satunya adalah bihun, makanan satu ini menjadi khas yang kini juga jadi favorit banyak orang Indonesia.

Baca juga: Resep Mie Goreng Untuk 20 Porsi, Masakan Nikmat yang Menggugah Selera!

Baca juga: Intip Resep Ayam Kecap Porsi Banyak yang Sederhana, Lezat, dan Mudah Dimasak

Baca juga: Resep Ayam Kecap Untuk 100 Porsi, Masak Partai Besar Untuk Hajatan Jadi Makin Mudah

Wisata kuliner merupakan salah satu aktivitas yang menyenangkan. Kamu bisa mencoba berbagai macam hidangan yang tentunya memiliki cita rasa yang khas dan menarik dari suatu daerah, salah satunya adalah bihun.

Bihun sendiri merupakan nama salah satu jenis makanan dari Cina, bentuknya seperti mi namun lebih tipis. Bahan baku bihun sendiri terbuat dari tepung beras. Makanan tersebut sangat terkenal dari negara Tiongkok dan Asia Selatan, seperti India.

Sumber:

UPDATE TERBARU