Monday 3rd of June 2024

Baca Manga Otome Game Sekai wa Mob ni Kibishii Sekai Desu Chapter 59: Leon dan Teman-teman Pergi ke Medan Perang

×

Baca Manga Otome Game Sekai wa Mob ni Kibishii Sekai Desu Chapter 59: Leon dan Teman-teman Pergi ke Medan Perang

--

 
Hingga saat ini, Otome Game Sekai wa Mob ni Kibishii Sekai Desu ini juga diadaptasi menjadi anime. Anime ini sendiri mendapatkan banyak respon positif dari para penggemar karena memiliki cerita yang unik.
 
Perilisan kisah terbaru Otome Game Sekai wa Mob ni Kibishii Sekai desu chapter 59 bahasa Indonesia, akan segera dirilis pada tanggal 30 September tahun 2023.

Spoiler Manga Otome Game Sekai wa Mob ni Kibishii Sekai Desu Chapter 59

Secara garis besar, Otome Game Sekai wa Mob ni Kibishii Sekai desu menceritakan tentang seorang karyawan bernama Leon yang terlahir kembali dalam dunia game. Namun, dia sangat terkejut karena di dunia game tersebut kaum wanita lebih dominan daripada kaum pria.
 
Chapter 58 : Leon sangat bingung mengapa musuh masih mengejar mereka padahal hasil perang sudah cukup jelas. Rekan Leon memberitahunya bahwa beberapa pasukan Kerajaan membuat warga sipil bercampur dan mungkin Keluarga Kerajaan mendorong untuk tidak menyerah.
 
 
 
 
Mereka tampaknya yakin bahwa situasinya menguntungkan bagi mereka, tetapi waktunya telah tiba di mana Leon harus bertarung sendiri tanpa sedikit pun bantuan dari luar. Leon bertekad untuk membasmi pasukan dan melakukan apa yang harus dia lakukan.
 
Chapter 59: Leon dan temannya akan pergi ke medan perang untuk mendukung orang lain. Dia juga perlu mendapatkan seruling, sihir, dan baju besi hitam Hetrude. Dia tidak tahu di mana mencarinya, tapi ada kemungkinan dia akan bertemu seseorang yang mengetahuinya. Bab selanjutnya akan diisi dengan rangkaian aksi.
Sumber:

UPDATE TERBARU