Friday 10th of May 2024

Nonton Anime Kage No Jitsuryokusha Ni Naritakute Episode 17 Sub Indo, Cahaya Bulan yang Membawa Kesialan

×

Nonton Anime Kage No Jitsuryokusha Ni Naritakute Episode 17 Sub Indo, Cahaya Bulan yang Membawa Kesialan

--

Nonton Anime Kage No Jitsuryokusha Ni Naritakute Episode 17 Sub Indo

Pada episode sebelumnya terlihat Cid Kagenou, dengan bantuan Gamma, akan mengubah penampilannya untuk berpartisipasi dalam Festival Bushin.

Dia tidak ingin membongkar kedok Shadow yang penuh teka-teki dengan melepaskan kekuatannya saat memasuki kompetisi dengan persona umumnya. Dia juga tidak ingin dikalahkan dengan sengaja, seperti terakhir kali dia menyilangkan pedangnya dengan Rose.


Rose dalam pelarian, Alexia dan Natsume, yang telah bersumpah untuk berteman bergerak untuk menyelamatkannya. Di sisi lain, Cid yang menyamar sebagai Jimina dan berpartisipasi dalam Bushin Festival dengan mantap memenangkan pertandingan seolah-olah semua itu kebetulan.

Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute episode 17 ini akan menampilkan alasan Rose Oriana yang tega menikam tunangannya, Perv Asshat.

Baca juga: Nonton Drama Jepang Gannibal Episode 6 Sub Indo, Tayang Malam Ini! Perubahan Sikap Penduduk Desa Bikin Daigo Merinding

Baca juga: Download Game Mandi Lumpur Simulator APK 2023 Viral TikTok, Permainan Mudah dan Anti Masuk Angin

Baca juga: Spoiler Manhwa Jinx Chapter 12, Jo Jaekyung Kembali Memanfaat Kondisi Kim Dan yang Terlilit Hutang

Sebenarnya Rose juga mencurigai Cult of DIablos dan percaya bahwa mereka telah menyusup ke Kingdom of Orianna.Sementara itu, Cid yang berubah wujud menjadi Shadow mengunjungi Kingdom of Orianna.

Pasti kalian penasaran bukan? Jika kalian ingin menonton anime ini. Kamu kini bisa menontonnya melalui link yang sudah tersedia di bawah ini: LINK NONTON DI SINI

Seru bukan? Itulah info tentang anime Kage No Jitsuryokusha Ni Naritakute atau The Eminence in Shadow episode 17 sub Indo. Jangan lupa ikuti kisah lengkapnya, ya. Pastikan jangan lewatkan kisah terbarunya ya!

Sumber:

UPDATE TERBARU