Sunday 19th of May 2024

Spoiler Manhwa To Not Die Chapter 104, Haegwang Siap Menghadapi Konflik Besar!

×

Spoiler Manhwa To Not Die Chapter 104, Haegwang Siap Menghadapi Konflik Besar!

--

Spoiler Manhwa To Not Die Chapter 104

Sebelumnya saat  Heesoo bertanya kepadanya apakah dia ingat hari ulang tahunnya, dia menjawab dengan tegas dan menghadiahkannya sebuah jam tangan mahal, mengatakan bahwa saat melihat jam tangan ini, dia telah memikirkannya.

Dia menjawab bahwa perusahaan yang dia miliki sukses dan juga mencatat bahwa dia menjalankan bisnis narkotika ketika Heesoo bertanya dari mana dia mendapatkan uangnya.


Heesoo, yang marah dengan hal ini dan mengatakan kepadanya bahwa itu karena dia tidak suka dia mengedarkan narkotika, menjadi kesal. Dia mengklarifikasi bahwa meskipun dia memahaminya, sekarang bukan waktunya untuk memulai perkelahian dan sebaliknya, mereka harus pergi ke restoran yang telah dia jadwalkan.

Kali ini keruntuhan Lab H yang berhasil dikuasai Dajun membuat genderang perang semakin kencang. Tekadnya untuk menantang 4 raja yang berkuasa makin bulat. Lantas, apakah rencananya kali ini akan berhasil? 

Baca juga: Spoiler Manhwa I Abdicate My Title of Empress Chapter 41, Lionel Tenangkan Permaisuri

Baca juga: Spoiler Manhwa Jinx Chapter 35, Joo Jaekyung Semakin Tidak Terkontrol!

Baca juga: Spoiler Komik BL Sugar Rain Chapter 38 : Yohan Tersipu Malu Karena Helbert

Chapter 104 akan segera dirilis pada tanggal 30 September tahun 2023. Pastikan kalian tidak akan ketinggalan kisah terbaru yang semakin seru.

 Fakta bahwa Dajoon atau anggota kelompoknya merampoknya membuat segalanya menjadi lebih sulit. CEO Haegwang, Kwak Dochang, mengancam para pemimpin Gangbuk di bagian bab yang menegangkan. Para pemimpin Gangbuk harus mengambil pilihan sulit karena Haegwang tentu siap menghadapi konflik.

Pastinya kamu sduah tak sabar ingin membacanya bukan? Sekian informasi update link baca dan spoiler manhwa To Not Die chapter 104 Bahasa Indonesia yang sudah kami sampaikan di atas.

Sumber:

UPDATE TERBARU