Monday 29th of April 2024

Jadwal Tayang Film Brave Citizen (2023) yang Dibintangi Shin Hye Sun, Catat Tanggalnya Biar Gak Ketinggalan!

×

Jadwal Tayang Film Brave Citizen (2023) yang Dibintangi Shin Hye Sun, Catat Tanggalnya Biar Gak Ketinggalan!

--

ASCOMAXX.com –  Film 'Brave Citizen' yang dibintangi aktor Shin Hye-sun dan Lee Jun-young telah merilis poster utamanya.  Pada tanggal 20, Mindmark merilis poster utama film 'Brave Citizen' (disutradarai oleh Park Jin-pyo), yang sangat dinantikan karena adegan aksinya yang keren.

Pada kesempatan ini akan kami berikan informasi soal Jadwal Tayang Film Brave Citizen (2023) yang Dibintangi Shin Hye Sun, Catat Tanggalnya Biar Gak Ketinggalan! yang akan kami bahas disini.


Baca juga: Link Streaming Film Kelas Bintang No Sensor Full HD, Berbagai Judul Kisah Panas Telah Menantikanmu!

Baca juga: Nonton Film Pool Boy Nightmare (2020) Sub Indo Full Movie HD, Bukan di LK21, IDLIX, Atau REBAHIN

Baca juga: Nonton Film Zodi & Tehu, frères du désert (2023) Sub Indo Tayang di Klik Film, Hadirkan Perjuangan Seorang Bocah di Padang Pasir

Shin Hye-sun mengatakan pada briefing produksi 'Brave Citizen' yang diadakan di pintu masuk Lotte Cinema Konkuk University pada pagi hari tanggal 21, “Saya belum pernah benar-benar melakukan aksi, tapi saya pikir saya bisa mengalaminya melalui film ini. “Saya menyukai perasaan karakter yang menyegarkan dan sejuk,” katanya.

'Brave Citizen' adalah kisah menarik yang terungkap ketika So Si-min (Shin Hye-sun), seorang guru paruh waktu yang berpura-pura tidak melihat ketidakadilan, berpura-pura tidak mudah marah, dan memiliki tinju yang lemah, menghadapi perbuatan jahat orang-orang. Han Su-gang (Lee Jun-young), seorang kekuatan absolut yang telah melewati batas.

Poster utama yang dirilis kali ini mengusung konsep pertarungan besar antara So Simin dan Han Su-geng, serta mata dan tinju kedua karakter tersebut menarik perhatian. Penampilan santai dari warga kecil yang dengan mudah menghindari tinju Han Su-gang menunjukkan pesona karakter yang berubah menjadi guru di siang hari dan pahlawan aksi di malam hari.

Sumber:

UPDATE TERBARU