Sunday 19th of May 2024

Spoiler Manhua Magic Emperor Chapter 451 dan Jadwal Rilisnya Mulai Perang Duluan, Zhuo Fan Punya Budak Baru

×

Spoiler Manhua Magic Emperor Chapter 451 dan Jadwal Rilisnya Mulai Perang Duluan, Zhuo Fan Punya Budak Baru

--

Jadwal Rilis Manhua Magic Emperor 

Chapter – chapter terbarunya biasanya dirilis atau diupdate setiap hari Jumat dan Sabtu setiap minggunya. Jadi pastikan kalian memasang alarm agar tidak ketinggalan update informasi kisah terbaru dari manhua Magic Emperor ini ya.

Baca juga: Baca Manhwa I Abdicate My Title of Empress Chapter 41 bahasa Indonesia, Adel Kini Melihat Lionel


Baca juga: Baca Manhua Leveling In The Future (Apex Future Martial Arts) Chapter 57 Bahasa Indonesia, List Harem Lu Sheng Nambah!

Baca juga: Alamat Bengkel Resmi Honda Terdekat di Seluruh Indonesia, Jadi Langganan Servis, Ganti Oli, atau Ganti Ban

Spoiler Manhua Magic Emperor Chapter 451

Sebelumnya Zhuo Fan memanfaatkan Gu Satong untuk bisa menggunakan seluruh kekuatannya dalam rnagka perebutan wilayah kekuasaan. Ia juga menitipkan sosok yang ia sayangi agar aman selama peperangan.

Namun rupanya pihak musuh sudah mempersiapkan sekutu yang tak kalah kuat dalam pihaknya yakni raja Estarte yang dikenal tak terkalahkan.

Meski begitu rupanya Zhuo Fan tak kehabisan akal. Kejutkan para petinggi negara di sini kita bisa melihat kalau Zhuo Fan sudah membawa aliansi baru yang bikin syok semua orang.

Di sini Zhuo Fan ajak Li Jing Tian dan Huang Pu Fenlei yang sudah sejak lama dikenal sebagai monster. Bisakah Zhuo Fan memenangkannya lagi? Lantas bagaimana dengan kisah mereka selanjutnya.

Sekian informasi yang dapat kami sampaikan terkait spoiler manhua Magic Emperor chapter 451 Bahasa Indonesia. Semoga informasi ini bisa bermanfaat dan selamat membaca kisah serunya.

Sumber:

UPDATE TERBARU