Friday 29th of March 2024

Baca Manhua The Villain of Destiny Full Chapter Bahasa Indonesia, Gu Changge Masuk ke Dunia Fantasi dan Jadi Sosok Terpandang

×

Baca Manhua The Villain of Destiny Full Chapter Bahasa Indonesia, Gu Changge Masuk ke Dunia Fantasi dan Jadi Sosok Terpandang

--

Sinopsis Manhua The Villain of Destiny Bahasa Indonesia

Mengisahkan tentang salah satu tokoh yang bernama Gu Changge yang mana dia telah menyadari bahwa dirinya telah masuk ke dalam sebuah fantasi.


Dalam kisahnya dia menjadi tokoh protagonis, akan tetapi dia memiliki sumpah bahwa dirinya akan melakukan balas dendam.

Sebenarnya Gu Changge sangat beruntung. Hal ini dikarenakan hampir semua wanita yang ada dalam tokoh manhua ini sangat tergila – gila padanya. Bahkan dimanpun kakinya berpijak semua orang menyukai dan menghormatinya. Hingga banyak sekali orang yang iri dengannya.

Namun, meski dengan segala keuntungan yang dia miliki tak membuat Gu Changge lengah. Harkat dan martabat harga dirinya lebih tinggi dibandingkan semua itu. Sehingga dia tak mudah jatuh dan terlena hanya karena pujian saja.

Link Baca Manhua The Vilian of Destinty Bahasa Indonesia

Untuk membaca manhua ini kamu bisa membacanya melalui situs favoritmu yang legal sehingga kamu tidak perlu menunggu lama untuk membacanya.
 
Kamu dapat membaca manga yang satu ini melalui laman baca komik online. Komik ini sudah cukup terkenal dan memiliki banyak penggemar di tanah air.
 
 
 
 
Atau kamu bisa menggunakan link alternatif sebagai berikut:

reaperscans.id/series/villain-of-destiny/

Kamu tinggal menyalink link di atas lalu tempelkan pada browser pencarianmu, jangan lupa tambahkan https:// di awalnya, ya.

Sekian artikel pada kesempatan kali ini yang membahas terkait link baca The Villain of Destiny full chapter Bahasa Indonesia. Semoga artikel kali ini bisa menghibur. Selamat mengikuti kisah serunya!

Sumber:

UPDATE TERBARU