Thursday 25th of April 2024

Link Baca The Villain of Destiny Chapter 67 Bahasa Indonesia, Kedatangan Sosok Misterius Dengan Kekuatan Super

×

Link Baca The Villain of Destiny Chapter 67 Bahasa Indonesia, Kedatangan Sosok Misterius Dengan Kekuatan Super

--

Manhua merupakan komik China dan pembuatnya disebut manhuajia. Manhua The Villain of Destiny ini telah dirilis sejak tahun 2021 hingga saat ini status nya masih ongoing. Yang mana artinya manhua ini masih dalam tahap update dan belum selesai atau belum mencapai penhujung cerita.

Link Baca The Villain of Destiny Chapter 67 Bahasa Indonesia

The Villain of Destiny ini mengisahkan tentang salah satu tokoh yang bernama Gu Changge yang mana dia telah menyadari bahwa dirinya telah masuk ke dalam sebuah fantasi.


Dalam kisahnya dia menjadi tokoh protagonis, akan tetapi dia memiliki sumpah bahwa dirinya akan melakukan balas dendam.

Sebenarnya Gu Changge sangat beruntung. Hal ini dikarenakan hampir semua wanita yang ada dalam tokoh manhua ini sangat tergila – gila padanya. Bahkan dimanpun kakinya berpijak semua orang menyukai dan menghormatinya. Hingga banyak sekali orang yang iri dengannya.

Baca juga: Spoiler Drama Jepang Gannibal Episode 6, Akhirnya! Daigo Mengetahui Rahasia Desa

Baca juga: Sinopsis Manga Inu ni Nattara Suki na Hito ni Hirowareta, Kisah Karen Inukai yang Tiba-Tiba Berubah Jadi Anjing Peliharaan Siswi Hits

Baca juga: Nonton Drama Jepang Hyakuman Kai Ieba Yokatta (2023) Episode 3 Sub Indo dan Jadwal Tayangnya, Pertemuan dengan Tersangka Pertama

Namun, meski dengan segala keuntungan yang dia miliki tak membuat Gu Changge lengah. Harkat dan martabat harga dirinya lebih tinggi dibandingkan semua itu. Sehingga dia tak mudah jatuh dan terlena hanya karena pujian saja. Untuk membaca manhwa tersebut, kamu bisa mengikuti cara berikut ini:

1. Copy link berikut ini: reaperscans.id/series/villain-of-destiny/
2. Buka browsermu
3. Paste link tersebut
4. Selesai dan selamat membaca!

Semoga informasi yang disampaikan mengenai link baca The Villain of Destiny chapter 67 Bahasa Indonesia bisa menghibur. Selamat mengikuti kisah serunya.

Sumber:

UPDATE TERBARU