Monday 13th of May 2024

Baca Manhwa Fakes Don’t Want To Be Real Chapter 40 Bahasa Indonesia, Duke Selalu Menggoda Psychke

×

Baca Manhwa Fakes Don’t Want To Be Real Chapter 40 Bahasa Indonesia, Duke Selalu Menggoda Psychke

--

ASCOMAXX.com - Fakes Don’t Want To Be Real adalah salah satu manhwa yang memiliki kisah seru dan menarik. Komik manhwa ini mengusung tema romance yang begitu dinantikan kelanjutannya. Berikut adalah informasi lengkap terkait link baca untuk chapter 40 terbarunya. 

Komik memiliki banyak jenis, salah satunya adalah manhwa yang merupakan komik bergambar dari Korea. Seperti pada komik berikut ini. Memiliki genre menarik yang semakin membuat para penggemarnya selalu menantikan kelanjutan kisahnya.


Baca juga: Spoiler Komik The Secret Bedroom of a Dejected Royal Daughter Chapter 71: Armon Pergi Meninggalkan Pesta Karena Tristan

Baca juga: Link Baca Manhwa Smyrna and Capri Chapter 53 Bahasa Indonesia: Kakak Theo Tak Terima Adiknya Diusik

Baca juga: Baca Manhwa Castle 2 Chapter 34 Bahasa Indonesia, Presdir Dikawal dengan Sangat Ketat!

Fakes Don’t Want To Be Real adalah komik manhwa yang rilis pada tahun 2023 ini. Komik ini mengusung genre fantasi romance yang diadaptasi dari novel berjudul sama. Fakes Don’t Want To Be Real adalah karya dari komikus Seol Yirin (설이린).

Komik Fakes Don’t Want To Be Real ini juga memiliki judul lain, diantaranya ada 假的不希望变成真的 dan 가짜는 진짜가 되기를 바라지 않는다. Hingga saat ini, komik tersebut masih berstatus ongoing atau berlanjut. Kalian pencinta komik romance, manhwa satu ini bisa jadi pilihan.

Komik ini termasuk dalam genre drama aksi fantasi romance, dengan plot yang cukup menarik dan karakter-karakter yang menarik. Jika kalian menyukai manhwa dengan tema tersebut, Fakes Don’t Want To Be Real mungkin bisa menjadi pilihan yang menarik untuk dibaca.

Baca Manhwa Fakes Don’t Want To Be Real Chapter 40

Sumber:

UPDATE TERBARU