Monday 20th of May 2024

Baca Manhwa BL Sugar Rain Chapter 39 Bahasa Indonesia, Cie! Helbert Muji Yohan

×

Baca Manhwa BL Sugar Rain Chapter 39 Bahasa Indonesia, Cie! Helbert Muji Yohan

--

ASCOMAXX.com – Manhwa BL Sugar Rain kini mendapatkan chapter terbarunya yang bisa kamu nikmati keseruannya. Nah manhwa ini memiliki genre boys love yang sangat romantis dan jalan ceritanya yang begitu mendebarkan para pembaca. Kamu bisa tahu update cepatnya disini.

Pada kesempatan ini akan kami berikan informasi mengenai Baca Manhwa BL Sugar Rain Chapter 39 Bahasa Indonesia, Cie! Helbert Muji Yohan yang akan kami jabarkan disini. Langsung saja kamu simak bahasan dari kami kali ini sampai akhir ya.


Manhwa BL seperti yang kita tahu adalah manhwa dengan jalan cerita tentang percintaan antar laki laki  yang sangat seru untuk di baca. terutama komik manhwa BL biasanya sering di gemari anak perempuan.

Baca juga: Link Nonton Film Thriller Saw X (2023) Sub Indo Pembalasan Dendam Si Jigsaw Gara-Gara Kegocek Dokter Abal-Abal

Baca juga: Spoiler Manga Jujutsu Kaisen Chapter 236 Reddit, Pedih! Gojo Satoru Beri Salam Perpisahan Terakhir

Baca juga: Nonton Anime Bungou Stray Dogs Season 6 (2023) Episode 12 SUB INDO, Dazai Ternyata Baik Baik Saja! Gimana Nasib Selanjutnya?

Manhwa Sugar Rain memiliki judul asli bahasa Korea yaitu 슈가레인 yang dirilis melalui Ridibooks. Komik ini memiliki genre dewasa, drama, boys love (BL), dan romantis.

Authors: Zhan liang
Artists: Rata / tan yun
Genres: Manhwa , Yaoi(BL) , Adult , Mature , Smut , Adaptation , Drama , Full Color , Romance
Original language: Korean
Translated language: Indonesian
Read direction: Top to Bottom
Original work: Ongoing
Upload status: Ongoing
Year of Release: 2022

Sugar Rain sendiri adalah karya dari penulis Zhan liang serta ilustrator Rata / tan yun. Manhwa BL ini masih ongoing hingga kini dan merupakan komik rilisan terbaru yaitu pada tahun 2022.

Sumber:

UPDATE TERBARU