Sunday 5th of February 2023

Mengenal Jamur Cordyceps, Jadi Pemicu Wabah Zombie dalam Series The Last of Us

×

Mengenal Jamur Cordyceps, Jadi Pemicu Wabah Zombie dalam Series The Last of Us

--

ASCOMAXX.com – Series The Last of Us menjadi salah satu series horor yang viral di media sosial belakangan. Banyak yang mempertanyakan hal yang memicu wabah zombi dalam series tersebut, yaitu jamur Cordyceps.

Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai jamur Cordyceps yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!


Baca juga: Daftar Pemain Drama Turki Shahmaran (2023), Serial Misteri dan Petualangan Terbaru Tayang di Netflix

Baca juga: Nonton Serial Kamen Rider Outsiders Episode 1 Sub Indo dan Jadwal Tayang Perdananya, Krisis yang Terus Menganggu

Baca juga: Nonton Serial Kamen Rider Geats Episode 19 Sub Indo, Para Peserta Harus Mengungkap Identitas Dewa Deza

Series The Last of Us (2023) merupakan serial televisi drama pasca-apokaliptik Amerika yang dibuat oleh Craig Mazin dan Neil Druckmann. Series tersebut dibuat berdasarkan video game 2013 yang dikembangkan oleh Naughty Dog.

Series The Last of Us (2023) dapat dikatakan sebagai produksi televisi terbesar dalam sejarah Kanada. Series ini difilmkan di Alberta dari Juli 2021 hingga Juni 2022 lalu.

Musim pertama untuk series The Last of Us (2023) terdiri dari sembilan episode. Series ini dirilis perdana pada 15 Januari 2023. Untuk menambah informasi, The Last of Us (2023) berhasil mendapat pujian dari para kritikus.

Sumber:

BERITA TERKAIT

UPDATE TERBARU