Sunday 2nd of June 2024

Spoiler Komik BL Sugar Rain Chapter 39: Yohan Tersipu Malu Karena Helbert

×

Spoiler Komik BL Sugar Rain Chapter 39: Yohan Tersipu Malu Karena Helbert

--

ASCOMAXX.com – Buat para penggemar manhwa BL dengan judul Sugar Rain boleh merapat! kali ini manhwa kesukaan kalian berada dalam chapter terbaru nya yang kini semakin seru untuk kamu nikmati dan kamu baca di waktu senggang. Nah jika penasaran  kamu bisa langsung baca artikel ini.

Kali ini akan kami berikan informasi soal Spoiler Komik BL Sugar Rain Chapter 39 yang akan kami bahas disini. Simak terus ya sampai selesai


Baca juga: Link Baca Manhwa Dirty XX Chapter 25 Bahasa Indonesia, Ceo Jang Ngedate Berdua Bareng Kim

Baca juga: Baca Manhwa Manager Kim Chapter 106 Bahasa Indonesia, Fakta Terbaru Mengenai Aizen

Baca juga: Link Baca Komik Dragon Ball Super Chapter 98 Bahasa Indonesia, Transformasi Gohan Menjadi Beast Goha!

Manhwa Sugar Rain memiliki judul asli bahasa Korea yaitu 슈가레인 yang dirilis melalui Ridibooks. Komik ini memiliki genre dewasa, drama, boys love (BL), dan romantis.

Sugar Rain sendiri adalah karya dari penulis Zhan liang serta ilustrator Rata / tan yun. Manhwa BL ini masih ongoing hingga kini dan merupakan komik rilisan terbaru yaitu pada tahun 2022.

Manhwa ini menceritakan tentang setelah dua bulan mencari nafkah dengan membersihkan kamar mandi di hotel, pendahulunya memintanya untuk pergi karena dia akan kembali. Yang dia miliki hanyalah adik laki-lakinya, Philip, yang sedang menunggu sisa prasmanan. 

Sumber:

UPDATE TERBARU