Friday 17th of May 2024

Sinopsis Film Horor Jin Qorin (2023) Meresahkan, Sosok Jin yang Menyerupai Manusia Bikin Fitnah Dimana-Mana

×

Sinopsis Film Horor Jin Qorin (2023) Meresahkan, Sosok Jin yang Menyerupai Manusia Bikin Fitnah Dimana-Mana

--

ASCOMAXX.com – Penggemar hal-hal berbau horor merapat! Pada artikel kali ini kami akan memberikan informasi yang akan membahas tentang sinopsis film horor Indonesia terbaru yang berjudul Jin Qorin (2023). Tanpa berlama-lama lagi, yuk baca artikel ini.

Meski jaman sudah semakin modern, masyarakat Indonesia masih menyukai hal-hal berbau mistis. Sehingga, kisah misteri begitu banyak bertebaran di setiap daerah.


Kini faktanya banyak orang yang menyukai film horor. Karennaya konten horor sangat disukai oleh sebagian besar masyarakat Indonesia. Ternyata ada banyak film horor yang diangkat dari kisah nyata seperti beberapa film di bawah ini.

Baca juga: Link Streaming Film Kelas Bintang No Sensor Full HD, Berbagai Judul Kisah Panas Telah Menantikanmu!

Baca juga: Link Nonton Film Retreat to You (2023) Sub Indo Full Movie 1080p GRATIS, Definisi Friendzone Sampai ke Tulang

Baca juga: Sinopsis Film Retreat to You (2023) Angkat Kisah Cinta Bertepuk Sebalah Tangan Antar Sahabat

Qorin adalah bentuk manifestasi sisi gelap manusia dalam bentuk 'kembaran' yang muncul dan kemudian meneror manusia. Qarīn ini ditulis dalam bahasa Arab menjadi قرين, . Dalam ajaran Islam, Jin Qorin dipercayai sebagai jin yang bertugas menjerumuskan manusia untuk berbuat jahat dengan izin Allah.

Ketahuilah bahwa Jin Qorin mempunyai wajah, hobi, dan sifat yang sama dengan manusia yang didampinginya. Konon Jin Qorin adalah kembarannya kita yang berwujud ghaib yang selalu ada mendampingi kita. Namun untungnya sebagai manusia kita tidaklah dapat melihat rupa wujudnya secara langsung.

Jin Qorin adalah film horor Indonesia yang dibintangi oleh Marthino Lio hingga Tyara Vanesha. Film Jin Qorin bercerita tentang seorang suami bernama Seno (Marthino Lio) yang sangat mencintai istrinya, Alya (Tyara Vanessa). Disutradarai oleh Ubay Fox, Jin Qorin ditayangkan perdana di bioskop tanah air pada tanggal 23 Maret 2023.

Sumber:

UPDATE TERBARU