Friday 26th of April 2024

Spoiler Manhwa Jinx Chapter 12, Jo Jaekyung Kembali Memanfaat Kondisi Kim Dan yang Terlilit Hutang

×

Spoiler Manhwa Jinx Chapter 12,  Jo Jaekyung Kembali Memanfaat Kondisi Kim Dan yang Terlilit Hutang

--

Tanggal Rilis Jinx Chapter 12

Untuk yang penasaran dengan jadwal rilis chapter terbaru dari manhwa Jinx, chapter sebelumnya diterbitkan kemarin, sore 22 Januari 2023.

Sedangkan Chapter 10 rilis pada 12 Januari 2023. Dengan melihat polanya, chapter selanjutnya yakni Chapter 12 diperkirakan akan rilis pada Kamis, 2 Februari 2023.

Spoiler Manhwa Jinx Chapter 12


Jaekyung mengetahui situasi Dan. Ia akhirnya paham mengapa Dan menerima posisi yang ditawarkan kepadanya. Dia akan mengetahui semua tentang nenek Dan yang sakit, hutang rentenir, dan ketidakmampuannya untuk mendapatkan pekerjaan.

Tapi Jaekyung pada dasarnya egois, jadi dia mungkin menggunakan kelemahan Dan untuk mengeksploitasinya lebih jauh meski merasa sedikit kasihan. Karena apda chapter ini ia mmebuat Dan menangis.

Meski begitu karena hutangnya banyak Dan tetap mendekati Jaekyung dan meminta transfer gaji lebih awal dengan imbalan mau melakukan segela hal untuk sang petinju. Ia dikeja rhutang mendesak dan harus pindah rumah.

Baca juga: Update! Link Baca Manhwa My Sister's Friends Chapter 55 Bahasa Indonesia, Harapan Lee Hyun yang Mulai Terwujud

Baca juga: Link Baca Manhwa Bad Thinking Diary Chapter 40 Bahasa Indo, Yuna Mulai Jauhi Minji!

Baca juga: Link Nonton Donghua Swallowed Star Season 2 Episode 46 Sub Indo, Kabar Dari Amerika yang Mengejutkan!

Jaekyung pun menyetujui hal itu dan ia nampaknya ingin membuat Dan menderita. Apakah Jaekyung akan memanfaatkan Kim Dan yang sedang terpuruk dengan cara yang salah atau apakah dia akan membantu Dan keluar dari situasinya?

Kamu bisa membaca manhwa tersebut melalui beberapa situs baca manhwa online berikut ini:

mangatoto.com/series/114827

Sekian informasi yang disampaikan mengenai bocoran dan link baca manhwa BL terbaru yang viral di TikTok yakni Jinx chapter 12 bisa menghiburmu. Selamat mengikuti kisah serunya, ya!

Sumber:

UPDATE TERBARU