Saturday 27th of July 2024

Daftar Nama Penyanyi Dangdut Perempuan Dari Malaysia, No 1 Pasti Gak Asing!

×

Daftar Nama Penyanyi Dangdut Perempuan Dari Malaysia, No 1 Pasti Gak Asing!

--

ASCOMAXX.com – Musik Dangdut merupakan salah satu genre musik yang populer di Malaysia. Pengaruh irama musik Hindustan mulai masuk ke Semenanjung Malaya saat era tahun 1950-an.

Pada dekade 1950-an dan 1960-an banyak musisi Malaysia yang menyanyikan lagu tema dari film film Bollywood dalam bahasa Melayu dan merekamkannya dalam piringan hitam. Nah saat ini ada banyak penyanyi yang bisa kamu temukan di malaysia yang membawakan lagu dangdut.


Kali ini akan kami membagikan mengenai Daftar Nama Penyanyi Dangdut Wanita Dari Malaysiayang akan kami bahas disini. Silahkan kamu baca sampai selesai ya.

Baca juga: Tutorial Gitar Kenangan Sebuah Mimpi Dari Tinky Winky: Ku Menangis Melihat Engkau Pergi

Baca juga: Lirik Lagu Dangdut Mansyur S - Menyesal, Lagu Lawas Tapi Penuh Nostalgia!

Baca juga: Download Gambar Logo Pagar Nusa Keren HD, Unduh GRATIS Langsung Disini dengan Kualitas Terbaik Anti Pecah!

Perkembangan musik dangdut di Malaysia tidak lepas dari pengaruh atas popularitas musik dangdut di negara tetangganya Indonesia. Film-film yang dibintangi "Raja Dangdut" Rhoma Irama juga dipasarkan di Malaysia telah turut serta memopulerkan irama dangdut di negara tersebut.

Lagu-lagu dangdut Indonesia diterima dengan baik oleh publik Malaysia. Deretan nama penyanyi dangdut Indonesia yang terkenal dan sering kali tampil di Malaysia antara lain adalah Rhoma Irama, Inul Daratista, dan Cita Citata

Daftar Nama Penyanyi Dangdut Perempuan Dari Malaysia

Sumber:

UPDATE TERBARU