Thursday 18th of April 2024

Baca Manhwa BL Jinx Chapter 12 Bahasa Indonesia, Kim Dan Minta Transferan Lagi Dari Jo Jaekyung

×

Baca Manhwa BL Jinx Chapter 12 Bahasa Indonesia, Kim Dan Minta Transferan Lagi Dari Jo Jaekyung

--

Bocoran Manhwa Jinx Chapter 12

Manhwa yang satu ini mengisahkan cerita dari seorang fisioterapis bernama Dan Kim yang hidup dalam ketidakberuntungan dan miskin. Nenek yang sakit, rentenir yang mengancam, dan bos lama yang membuatnya hampir tidak mungkin mendapatkan pekerjaan, membuatnya benar-benar kehabisan pilihan.

Suatu ketika dia akhirnya disewa untuk merawat petarung MMA dengan bayaran tinggi Jo Jaekyung. Pria itu kemudian memanggilnya untuk perawatan pada malam sebelum pertandingan dengan tawaran lima ribu dollar.


Jaekyung sendiri adalah sosok yang sangat kuat dan juga bengis seperti enampilan fisiknya. Dari hubungan yang semula hanya fisioterapis dan klien keduanya makin mengembangkan perasan satu sama lain.

Jaekyung pada dasarnya egois, jadi dia mungkin menggunakan kelemahan Dan untuk mengeksploitasinya lebih jauh meski merasa sedikit kasihan. Karena apda chapter ini ia membuat Dan menangis.z

Baca juga: Spoiler Drama Jepang Hyakuman Kai Ieba Yokatta (2023) Episode 3, Gawat! Yui Sedang dalam Bahaya

Baca juga: Baca Manga Inu ni Nattara Suki na Hito ni Hirowareta Full Chapter Bahasa Indonesia yang Diadaptasi Jadi Anime

Baca juga: Kapan Drama Turki Shahmaran (2023) Season 2 Tayang? Cek Jadwal Perilisannya Disini!

Link Baca Manhwa BL Jinx Chapter 12 Bahasa Indonesia

Untuk membaca manhwa jinx dalam Bahasa Indonesia, kamu bisa mengikuti tutorial berikut ini:

1. Copy link berikut ini:

mangatoto.com/series/114827

2. Buka browsermu
3. Paste link-nya
4. Selesai dan selamat membaca

Nah, itu dia informasi mengenai link baca manhwa BL Jinx chapter 12 bahasa Indonesia yang dapat kami sampaikan. Semoga bermanfaat dan selamat membaca kelanjutan aksi serunya!

Sumber:

UPDATE TERBARU