Saturday 1st of June 2024

Nonton Donghua The First Order (2023) Episode 11 Sub Indo, Ren Xiaosu Siap Menyerang Kapan Pun Dibutuhkan

×

Nonton Donghua The First Order (2023) Episode 11 Sub Indo, Ren Xiaosu Siap Menyerang Kapan Pun Dibutuhkan

--

Detail Donghua The First Order

Status: Ongoing
Network: Bilibili
Studio: Passion Paint Animation
Dirilis: Jul 19, 2023
Durasi: 15 min per ep
Season: Summer 2023
Negara: China
Tipe: Donghua
Episode: 16
Genre: Action Adventure Fantasy Sci-fi

Sinopsis The First Order

Sinopsis The First Order sendiri seputar era baru dimulai di dunia yang hancur akibat musim dingin nuklir. Manusia tidak lagi memegang kendali atas dunia, dan krisis muncul satu demi satu.


Ketika umat manusia mencoba membangun kembali tatanan, Ren Xiaosu melangkah maju dengan energi positifnya, dan dalam prosesnya mengubah dunia. Apa yang sebenarnya terjadi? Yuk ikuti pembahasannya di sini, ya!

Baca juga: Nonton Kanojotachi no Hanzai (2023) Full episode Sub Indo GRATIS, Diam-Diam Menghanyutkan Kisah 3 Orang Ini Bikin Merinding

Baca juga: Nonton Drama Turki Yali Capkini Season 2 Episode 38 Sub Indo dan Jadwal Tayangnya, Ferit yang Terprovokasi

Baca juga: Link Nonton Drama Thailand One Night Stand (2023) Episode 7 Sub Indo dan Jadwal Tayangnya, Para Gadis dalam Bahaya

Nonton Anime China The First Order (2023) Episode 11 Sub Indo

Kamu bisa menyaksikannya melalui situs dan juga link yang akan kami berikan di bawah ini atau bisa juga mencarinya langsung melalui browsermu dengan mengetikkan judul, Nonton The First Order Sub Indo.

Namun kamu tak perlu bersusah payah jik ingin menonton The First Order karena serial ini sudah tersedia di Anichin yang bisa kamu akses kapan saja secara gratis.

Link nonton via Anichin:  anichin.top/the-first-order/

Demikian update informasi terkait link nonton dari donghua The First Order (2023) Episode 11 sub Indo sub Indonesia secara gratis. Semoga artikel kali ini bisa menghibur. Jangan lupa sampaikan pendapatmu melalui kolom komentar.

Sumber:

UPDATE TERBARU