Tuesday 7th of May 2024

Link Baca Komik King The Land Chapter 21 Bahasa Indonesia, Pertemuan Sarang dan Gu Won Makin Intens

×

Link Baca Komik King The Land Chapter 21 Bahasa Indonesia, Pertemuan Sarang dan Gu Won Makin Intens

--

ASCOMAXX.com - King The Land adalah komik manga yang akan memasuki chapter 21. Komik ini mengusung genre romance yang seru untuk diikuti. Kalian yang sudah penasaran, silahkan simak informasi terkait dengan chapter 21 terbarunya berikut ini. 

Komik memiliki banyak jenis, salah satunya adalah manhwa yang merupakan komik bergambar dari Korea. Seperti pada komik berikut ini. Memiliki genre menarik yang semakin membuat para penggemarnya selalu menantikan kelanjutan kisahnya.


Manhwa King The Land adalah salah satu komik dengan genre komedi dan romantis. King The Land memiliki judul asli bahasa Korea yaitu 킹더랜드 yang diserialisasikan melalui Namu dan Kakao Webtoon. Manhwa ini adalah karya dari Choi Rom dan Spoon.

Diketahui jika Webtoon King The Land mendapatkan adaptasi drama Korea yang tayang pada 17 Mei 2023. Pemeran live actionnya sendiri yaitu Lee Jun-ho sebagai Goo Won dan Im Yoon-ah sebagai Cheon Sa Rang. Alur ceritanya pun terbilang unik dan menarik.

Baca juga: Baca Manhwa The Pizza Delivery Man and the Gold Palace Chapter 55 Bahasa Indonesia, Woowon Jadi Pemimpin Hubungan

Baca juga: Spoiler Komik Manhwa The Reincarnated Assassin is a Genius Swordsman Chapter 22 : Aura Ronan Semakin Mengerikan!

Baca juga: Baca Manhwa How To Get My Husband On My Side Chapter 90 Bahasa Indonesia, Kasian! Ruby Disiksa Cesare

Saat ini sudah sangat mudah sekali membaca komik secara online. Sekarang sudah tersedian berbagai komik digital baik berbaayar maupun gratis seperti Kakaopage, Line Webtoon, Comics, Naver dan lain sebagainya.

Baca Manhwa King The Land Chapter 21

Sumber:

UPDATE TERBARU