Friday 14th of June 2024

Tips Modifikasi Motor Satria Fu Hitam yang Harus Diperhatikan Biar Tampilan Lebih Sporty dan Rupawan

×

Tips Modifikasi Motor Satria Fu Hitam yang Harus Diperhatikan Biar Tampilan Lebih Sporty dan Rupawan

--

ASCOMAXX.com – Ada beberapa cara yang bisa dilakukan untuk modifikasi sepeda motor dengan cara murah. Salah satunya ialah memanfaatkan komponen tangan kedua. Dalam dunia modifikasi, menggunakan komponen bekas merupakan sesuatu yang lumrah, terlebih jika sifatnya kosmetik semata.

Pada kesempatan ini akan kami berikan informasi mengenai Tips Modifikasi Motor Satria Fu Hitam yang Harus Diperhatikan yang akan kami bahas disini. Silahkan kamu baca sampai akhir ya.


Baca juga: 4 Tempat Spa di Pekanbaru Lengkap Dengan Harganya, Fasilitas, Hingga Lokasinya

Baca juga: 1 Kg Mie Untuk Berapa Porsi? Begini Cara Menakarnya Biar Pas Untuk Seluruh Anggota Keluarga

Baca juga: Download Contoh Komik Simple 4 Kotak yang Mudah Digambar dan Sangat Menarik, Kembangkan Idemu Sekarang Juga!

Modifikasi adalah proses untuk memaksimalkan kendaraan roda dua, baik itu dari segi penampilan maupun kinerja mesinnya. Aktivitas yang satu ini sudah diminati sejak lama, dan seolah tidak ada matinya hingga saat ini. Di luar sana, motor modifikasi masih selalu diminati, terutama jika penampilannya unik dan berbeda dari yang lainnya. 

Satria Fu merupakan salah satu ikon motor kencang di Indonesia. Jika melihat spesifikasi kaki-kakinya, motor tersebut dibekali pelek racing dengan ukuran ring 17 dan ban berukuran 70/90-17 38P di bagian depan serta 80/90-17 50P pada bagian belakang.

Modifikasi motor biasanya akan dilakukan dengan mengganti atau memperbaiki bagian-bagian tertentu pada motor. Hal ini akan membuat penampilan motor menjadi lebih keren, bahkan bisa saja sangat berbeda dengan motor lainnya. Jika sudah memiliki motor yang keren, pemiliknya juga tentu akan lebih percaya diri untuk mengendarainya.

Sumber:

UPDATE TERBARU