Thursday 28th of March 2024

Kapan Drama Turki Shahmaran (2023) Season 2 Tayang? Cek Jadwal Perilisannya Disini!

×

Kapan Drama Turki Shahmaran (2023) Season 2 Tayang? Cek Jadwal Perilisannya Disini!

--

Jadwal Rilis Drama Turki Shahmaran Season 2

Saat ini tidak ada konfirmasi resmi dari Netflix bahwa Shahmaran akan kembali untuk musim kedua. Netflix sendiri suka menunggu dan mengukur data internal, terutama untuk acara baru yang agak berisiko.

Baca juga: 4 Fakta Menarik Anime Record of Ragnarok II, Pertarungan Dewa Hercules VS Jack The Ripper Siap Dimulai!


Baca juga: Bocoran Sinopsis Anime Record of Ragnarok II, Hercules Siap Unjuk Gigi dengan Kekuatan Barunya

Baca juga: Nonton Anime Tensei Oujo To Tensai Reijou No Mahou Kakumei Episode 4 Sub Indo, Tayang Hari Ini! Kepergian Anisphia

Meskipun tidak ada kata resmi musim kedua, Burak Deniz, telah sangat menyiratkan bahwa tidak hanya ada rencana untuk musim kedua tetapi produksi itu kemungkinan akan dimulai pada musim panas tahun ini. Sudah tidak sabar bukan?

Sinopsis Drama Turki Shahmaran

Secara garis besar, drama Turki Shahmaran menceritakan kisah tentang Sahsu. Dia bertekad untuk menghadapi kakeknya, yang meninggalkan ibunya bertahun-tahun lalu di Adana, tempat dia bekerja sebagai dosen.

Dalam perjalanan ini, Sahsu menemukan dirinya berada di tengah komunitas yang tidak biasa dan misterius bernama Mar, keturunan dari Sahmaran.

Mereka percaya pada legenda Shahmaran, salah satu simbol cinta dan kebijaksanaan terbesar. Ras Mar menunggu penyelesaian ramalan sejarah dengan kedatangan Sahsu.

Sumber:

UPDATE TERBARU