Thursday 23rd of May 2024

Spoiler Drama Turki Yali Capkini Season 2 Episode 38, Geger! Kemunculan Sang Cucu Asli

×

Spoiler Drama Turki Yali Capkini Season 2 Episode 38, Geger! Kemunculan Sang Cucu Asli

--


Serial drama ini ditayangkan mulai 23 September 2022 hingga saat ini masih ongoing. Drama Yali Capkini (Golden Boy) sendiri ditayangkan melalui ssaluran Star TV dan kamu juga bisa mengaksesnya melalui akun YouTube @YaliCapkiniDizi.

Baca juga: Nonton Film Zodi & Tehu, frères du désert (2023) Sub Indo Tayang di Klik Film, Hadirkan Perjuangan Seorang Bocah di Padang Pasir

Baca juga: Nonton Film Hati Suhita (2023) Full HD 1080p, Perjuangan Istri yang Tercampakkan dalam Mempertahankan Rumah Tangga!


Baca juga: Link Full Video Meli 3gp Viral Jadi Bintang Film Kelas Bintang Bertajuk Birahi Muda, Banjir Adegan Panas

Untuk menambah informasi, berikut ini adalah daftar pemeran drama Turki Yali Capkini (Golden Boy):

• Çetin Tekindor sebagai Halis Aga
• Afra Saraçoglu sebagai Seyran
• Mert Ramazan Demir sebagai Ferit
• Gülçin Santircioglu sebagai Ifakat
• Emre Altug sebagai Orhan
• Beril Pozam sebagai Suna

Sinopsis Drama Turki Yali Capkini (Golden Boy) Season 2 Episode 38

Sebelumnya, setelah Ferit tertembak, dia segera dibawa ke Istanbul. Meskipun Seyran tidak meninggalkan sisi Ferit, semua orang, terutama Gülgün, sangat marah pada Seyran. Operasi yang akan dijalani Ferit juga berisiko. Suna, sebaliknya, melarikan diri dari rumah Saffet Agha selama pertarungan itu dan bersama Seyran serta mendukungnya.

Dengan bertemu dengan Hatice, Saffet dan Halis Agha, dia mencegah kekacauan lebih lanjut dan memastikan bahwa masalah Saffet Agha telah selesai. Meskipun cinta Ferit dan Seyran tidak mengenal hambatan, Kazim juga mendapatkan keuntungan dan memanfaatkan posisi ini.

Sumber:

UPDATE TERBARU