Sunday 19th of May 2024

Resep Capcay untuk 20 Porsi Mudah dan Nikmat, Bisa Beri Topping Sesukanya!

×

Resep Capcay untuk 20 Porsi Mudah dan Nikmat, Bisa Beri Topping Sesukanya!

--

ASCOMAXX.com - Capcay merupakan salah satu makanan yang nikmat, apalagi jika dihidangkan dengan nasi hangat. Nah, pada artikel berikut ini kami akan memberikan tentang resep capcay untuk 20 porsi mudah dan nikmat yang bisa kalian coba. 

Kegiatan memasak merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan, karena selain dapat menciptakan berbagai hidangan lezat, juga memberikan kesempatan untuk berkreasi dalam memadukan berbagai bahan dan rasa yang berbeda, serta berbagi kenikmatan makanan dengan orang-orang yang kita cintai.


Bicara soal kuliner memang tidak pernah ada habisnya. Berbagai jenis olahan baru dan rasa nikmat selalu ditawarkan. Salah satunya adalah capcay, makanan satu ini menjadi khas yang kini juga jadi favorit banyak orang.

Baca juga: Resep Kentang Mustofa 1 Kg Bisa Untuk 50-60 Porsi, Cocok Banget Buat Acara atau Nyetok Lauk di Rumah

Baca juga: Resep Membuat Bakso Urat Untuk 30 Porsi, Butuh Daging Berapa Kg? Ikuti Takarannya Berikut Ini Ya

Baca juga: Resep Salad Buah 20 Porsi untuk Jualan, Dijamin Nikmat Banyak yang Suka!

Mengenal Masakan Capcay

Capcay adalah hidangan Tionghoa yang terkenal di seluruh dunia. Hidangan ini terdiri dari campuran berbagai macam sayuran yang diiris tipis, seperti kubis, wortel, buncis, jamur, brokoli, dan lainnya, yang kemudian dimasak dalam saus yang kaya rasa.

Saus yang digunakan dalam capcay bisa bervariasi, tetapi biasanya terbuat dari campuran saus tomat, kecap manis, saus tiram, bawang putih, dan bumbu-bumbu lainnya untuk memberikan cita rasa gurih, manis, dan sedikit pedas.

Capcay seringkali diberi tambahan protein seperti daging ayam, udang, atau daging sapi potong tipis untuk meningkatkan nilai gizi dan kelezatannya. Hidangan ini sering dihidangkan bersama dengan nasi putih, mie, atau mihoen (mi tebal) sebagai lauk utama.

Sumber:

UPDATE TERBARU