Sunday 3rd of March 2024

Link Video Meli 3gp Viral Full 45 Menit Jadi Tokoh Utama di Film Kelas Bintang Birahi Muda, Banjir Adegan Panas

×

Link Video Meli 3gp Viral Full 45 Menit Jadi Tokoh Utama di Film Kelas Bintang Birahi Muda, Banjir Adegan Panas

--

Menanggapi hal ini, Fatra Ardianata, sosok yang menjadi lawan main Siskaeee dan Virly Virginia di film Kramat Tunggak juga memberikan pengakuan yang sama. Menurutnya, dia sama sekali tidak melakukan adegan persetubuhan dalam film tersebut.

"Adegan syurnya sih sebenarnya gimana saya bilangnya, tidak sevulgar mungkin, cuma daerah-daerah sensitif itu memang tidak ada, itu semua hanya trik-trikan saja," kata Fatra.


Fatra pun meminta maaf atas kehebohan yang terjadi usai namanya ikut terseret dalam kasus ini. Fatra mengaku menyesali perbuatannya.

"Saya sampaikan untuk masyarakat, saya minta maaf, dari pemain saya juga minta maaf sudah beberapa minggu ini buat video yang kemarin viral itu, jadi saya minta maaf," tuturnya.

Baca juga: Sinopsis Film Filipina Video City: Be Kind, Please Rewind (2023) Pertemuan Romantis di Toko Persewaan Kaset

Baca juga: Tutorial Senam Dasar PSHT 1-30 Video Viral TikTok, Belajar Dengan Mudah!

Baca juga: Tutorial Jurus PSHT 1A-4D, Mudah Belajar Dengan Video TikTok

Link Full Video Meli 3gp Viral Jadi Bintang Film Blue

Sebelumnya, tercatat ada 12 nama pemeran wanita dari kalangan selebgram hingga artis yang jadi pemeran kasus film porno. Adapun nama yang terlibat antara lain selebgram Siskaeee, Virly Virginia, Chaca Novita, Melly 3gp, SE, E, BLI, M, S, J, ZS, dan AB. Untuk pemeran pria diketahui berjumlah lima orang. Selain Fatra, ada juga BP, UR, AG (AD), dan RA.

Akibat kasus ini, tercatat sudah lima orang yang dijadikan tersangka yakni laki-laki I sebagai sutradara, admin website, pemilik dan juga sebagai produser.

Selain itu, ada laki-laki JAAS yang berperan sebagai kamerawan, laki-laki AIS sebagai sebagai editor dan laki-laki AT sebagai sound engineering. Ada pula wanita SE yang berperan sebagai sekretaris sekaligus pemeran film.

Kami menghimbau untuk tidak turut serta dalam penyebaran video yang bermuatan konten negatif. Hal tersebut telah di atur dalam undang-undang yaitu Pasal 27 Ayat 1 UU ITE No.19 Tahun 2016, yang bunyinya sebagai berikut:

Setiap orang dengan sengaja dan tanpa hak mendistribusikan dan/atau mentransmisikan dan/atau membuat dapat diaksesnya informasi Elektronik dan/atau Dokumen Elektronik yang memiliki muatan yang melanggar kesusilaan.

Nah, sekian informasi yang dapat kami sampaikan pada artikel kali ini yang membahas tentang link full video meli3gp viral jadi bintang film blue dari PH Jakarta Selatan. Semoga bisa membantu menjawab pertanyaan kamu.

Sumber:

UPDATE TERBARU