Wednesday 15th of May 2024

Link Video Meli 3gp Viral Full 45 Menit Jadi Tokoh Utama di Film Kelas Bintang Birahi Muda, Banjir Adegan Panas

×

Link Video Meli 3gp Viral Full 45 Menit Jadi Tokoh Utama di Film Kelas Bintang Birahi Muda, Banjir Adegan Panas

--

ASCOMAXX.com - Makin ke sini makin ke sana! Pada kali ini akan kami sampaikan berita video mengenai video meli3gp yang bikin geger warganet. Jikalau kamu aktif menggunakan media sosial maka kamu mungkin bertanya-tanya tentang video ini. Di bawah ini akan kami sampaikan penjelasannya buatmu.

Kasus rumah produksi film porno di Jakarta Selatan menyeret nama Meli 3gp dalam kasus. Dia mengaku hanya mengikuti perintah sutradara dan membantah dirinya melakukan adegan persetubuhan.


Disebutkan Meli terlibat dalam film Birahi Muda yang diproduksi PH tersebut. Tetapi, dirinya mengaku tidak memiliki skrip dan hanya mengikuti perintah sutradara I untuk membuka baju saat syuting.

Baca juga: Kumpulan Mentahan Gambar Logo PSHT PNG Terbaru Gratis Langsung Edit Buat Foto Atau Video Makin Keren

Baca juga: Tutorial Senam PSHT 1-90 Video TikTok, Akses Mudah Dalam Belajar dan Berlatih!

Baca juga: Nonton Film Video City: Be Kind, Please Rewind (2023) SUB INDO Full HD Movie, Pertemuan Cinta Sejati di Rentang Waktu Lampau!

Meli membantah informasi yang beredar soal dirinya yang melakukan adegan ciuman hingga persetubuhan dalam film tersebut. Dia berdalih hal tersebut hanya trik pengambilan gambar.

"Buka baju. Itu pun tidak ada skrip. Aku cuma disuruh ikutin apa yang dia bilang. Aku cuma 1 episode, trauma main di situ. Dari jam 11 siang sampai jam 3 pagi disuruh main di situ dan dipaksa mainin adegan yang dia suruh," kata Meli di Polda Metro Jaya, Selasa (19/9/2023).

Ia menyampaikan penuturannya atas hal ini. "Setelah tahu dari beberapa temen yang meranin pun, aku nggak mau yang adegannya terlalu vulgar. Kebetulan aku nggak ada adegan ciuman sama bersetubuh. Cuma teknik kamera," imbuhnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU