Wednesday 19th of June 2024

Video Viral Meli 3gp di Birahi Muda Bocor, Mengaku Dipaksa Sutradara Demi Bayaran Sejuta Aja

×

Video Viral Meli 3gp di Birahi Muda Bocor, Mengaku Dipaksa Sutradara Demi Bayaran Sejuta Aja

--

Video Viral Meli 3gp

Meli 3gp dikenal sebagai model konten dewasa, namun jauh sebelum itu dirinya pernah menjadi guide atau pegawai bioskop dalam perjalanannya meniti karir. 

"Aku awal kerjanya sebagai guide bioskop, tahu kan, nyobek-nyobek tiket? Tapi bedanya aku di bagian kantorannya, bang," kata Meli 3GP saat hadir di podcast Denny Sumargo. 


Baca juga: Daftar Franchise Minuman Booming Terlaris 2023 Kesempatan Bagus Buat Raup Cuan Mumpung Lagi Viral: Langsung Gas Aja

Baca juga: Link Nonton Drama China Bright Eyes in the Dark (2023) SUB INDO Full Episode GRATIS Viral di TikTok

Baca juga: Chord Buleud Lagu Dari Fanny Sabila Lengkap Dengan Liriknya, Pop Sunda Popular Viral TikTok

Meli membantah informasi yang beredar soal dirinya yang melakukan adegan ciuman hingga persetubuhan dalam film tersebut. Dia berdalih hal tersebut hanya trik pengambilan gambar.

"Buka baju. Itu pun tidak ada skrip. Aku cuma disuruh ikutin apa yang dia bilang. Aku cuma 1 episode, trauma main di situ. Dari jam 11 siang sampai jam 3 pagi disuruh main di situ dan dipaksa mainin adegan yang dia suruh," kata Meli di Polda Metro Jaya, Selasa (19/9/2023).

Sebelumnya, tercatat ada 12 nama pemeran wanita dari kalangan selebgram hingga artis yang jadi pemeran kasus film porno. Adapun nama yang terlibat antara lain selebgram Siskaeee, Virly Virginia, Chaca Novita, Melly 3gp, SE, E, BLI, M, S, J, ZS, dan AB. Untuk pemeran pria diketahui berjumlah lima orang. Selain Fatra, ada juga BP, UR, AG (AD), dan RA.

Akibat kasus ini, tercatat sudah lima orang yang dijadikan tersangka yakni laki-laki I sebagai sutradara, admin website, pemilik dan juga sebagai produser.

Selain itu, ada laki-laki JAAS yang berperan sebagai kamerawan, laki-laki AIS sebagai sebagai editor dan laki-laki AT sebagai sound engineering. Ada pula wanita SE yang berperan sebagai sekretaris sekaligus pemeran film.

Kami menghimbau untuk tidak turut serta dalam penyebaran video yang bermuatan konten negatif. Hal tersebut telah di atur dalam undang-undang yaitu Pasal 27 Ayat 1 UU ITE No.19 Tahun 2016.

Nah, demikianlah artikel yang dapat kami bahas pada kesempatan kali ini yang berkenanaan dengan informasi soal video viral Meli 3gp. Jangan lupa sampaikan komentara melalui kolom di bawah ini, ya. ini.

 

 

Sumber:

UPDATE TERBARU