Wednesday 15th of May 2024

Video Viral Meli 3gp di Birahi Muda Bocor, Mengaku Dipaksa Sutradara Demi Bayaran Sejuta Aja

×

Video Viral Meli 3gp di Birahi Muda Bocor, Mengaku Dipaksa Sutradara Demi Bayaran Sejuta Aja

--

ASCOMAXX.com – Berita viral terkait video Meli 3gp gegerkan warganet! Apa yang terjadi? Yuk simak di sini untuk mengetahui pembahasan terkait informasi selengkapnya. Simak hingga usai, ya.

Ada banyak sekali platform yang bisa digunakan untuk mengetahui berita – berita terkini seperti, Tiktok, Instagram, Twitter dan lain sebagainya. Atau juga bisa melalui artikel – artikel yang bisa kalian dapatkan di pencarian google.


Seperti sebuah trending yang beredar di sosial media khusunya Tiktok akhir – akhir ini mengenai Video Meli 3gp yang bikin resah warganet. Kasus ini pun masih diusut hingga kini.

Baca juga: Manga Kagurabachi Viral! Popular Banget di Manga Plus Shuiesha: Sejajar Dengan Big Three?

Baca juga: Sinopsis Manga Kagurabachi, Aksi Pertarungan Pedang Chihiro yang Viral!

Baca juga: Tutorial Senam Dasar PSHT 1-30 Video Viral TikTok, Belajar Dengan Mudah!

Beberapa waktu lama sempat dihebohkan video ini yang menuai berbagai reaksi warganet di komentar sehingga menyebabkan video berdurasi singkat ini viral. 

Anisa Tasya Amelia alias Meli 3gp menjadi salah satu sosok yang diperiksa kepolisian buntut viral penangkapan rumah produksi film porno, Kelas Bintang. 

Berdasarkan berbagai laporan pemberitaan, Meli mengaku jika dirinya dipaksa Irwansyah dan kolega untuk terlibat dalam pembuatan film dewasa tersebut. Ia mengaku jika dirinya tidak melakukan adegan hubungan seksual serta hanya dibayar dengan harga murah yaitu 1 Juta Rupiah saja. 

Sumber:

UPDATE TERBARU