Saturday 20th of April 2024

Link Baca Komik I've Become A True Villainess Chapter 20 Bahasa Indonesia, Suami Seria Pulang Setelah Sekian Lama

×

Link Baca Komik  I've Become A True Villainess Chapter 20 Bahasa Indonesia, Suami Seria Pulang Setelah Sekian Lama

--

I've Become A True Villainess sajikan kisah tentang Seria, orang yang dahulu dikucilkan secara sosial, kini telah berubah.

Seria Stern dulunya dikenal sebagai seorang wanita jahat yang membuat semua orang gemetar ketakutan, sekarang ia berubah jadi sosok yang lemah lembut.


Nyatanya, dia tidak hanya berubah, dia adalah orang yang berbeda. Ternyata seseorang dari masa depan yang membaca novel romansa tentang Seria, masuk ke tubuh itu.

Lantaran sudah mengetahui apa yang akan terjadi kedepannya dia dan memutuskan untuk hidup dengan baik. Untuk menghindari itu, dia harus memperbaiki hubungannya yang buruk dengan Kalis dan bahkan menyembuhkan lengannya yang terluka.

Berkat itu dia bertunangan dengan Lesche, jadi semuanya beres. Lesche, harus berhubungan baik dengannya sekarang.

Link Baca Komik I've Become A True Villainess Chapter 20 Bahasa Indonesia

Jika kamu ingin segera membaca komik ini ternyata kamu dapat dengan mudah membacanya di Webtoon dengan jadwal rilisnya di setiap hari Rabu. Mudahnya, kamu tinggal klik tautan berikut ini.

Baca juga: Spoiler Anime Tensei Oujo To Tensai Reijou No Mahou Kakumei Episode 4, Perasaan Anisphia Untuk Euphyllia

Baca juga: Nonton Anime Tensei Oujo To Tensai Reijou No Mahou Kakumei Episode 4 Sub Indo, Tayang Hari Ini! Kepergian Anisphia

Baca juga: Nonton Film Malaysia Pulau (2023) Sub Indo Full Movie HD, Ada Ms Puiyi Main Genre Horor di Sebuah Pulau Terpencil

Sumber:

UPDATE TERBARU