Saturday 20th of April 2024

Sinopsis Manhwa I've Become A True Villainess Seria Stern yang Dikenal Jahat Tiba-Tiba Berubah Jadi Protagonis

×

Sinopsis Manhwa  I've Become A True Villainess  Seria Stern yang Dikenal Jahat Tiba-Tiba Berubah Jadi Protagonis

--

Sinopsis Manhwa I've Become A True Villainess

I've Become A True Villainess sajikan kisah tentang Seria, orang yang dahulu dikucilkan secara sosial, kini telah berubah.

Seria Stern dulunya dikenal sebagai seorang wanita jahat yang membuat semua orang gemetar ketakutan, sekarang ia berubah jadi sosok yang lemah lembut.


Nyatanya, dia tidak hanya berubah, dia adalah orang yang berbeda. Ternyata seseorang dari masa depan yang membaca novel romansa tentang Seria, masuk ke tubuh itu.

Lantaran sudah mengetahui apa yang akan terjadi kedepannya dia dan memutuskan untuk hidup dengan baik. Untuk menghindari itu, dia harus memperbaiki hubungannya yang buruk dengan Kalis dan bahkan menyembuhkan lengannya yang terluka.

Berkat itu dia bertunangan dengan Lesche, jadi semuanya beres. Lesche, harus berhubungan baik dengannya sekarang.

I've Become A True Villainess akan dirilis pada Selasa setiap minggunya di Naver resmi. Jika kamu ingin membaca versi yang lebih cepat kamu bisa mendapatinya di situs baca komik online seperti komik manhwa atau komik indo yang update setiap Rabu atau Kamis.

Baca juga: Baca Manhwa Academy’s Undercover Professor Chapter 43 Bahasa Indonesia, Ludger Turun Tangan Hadapi Atter Nocturnus

Baca juga: Spoiler Anime Tensei Oujo To Tensai Reijou No Mahou Kakumei Episode 4, Perasaan Anisphia Untuk Euphyllia

Baca juga: Nonton Anime Tensei Oujo To Tensai Reijou No Mahou Kakumei Episode 4 Sub Indo, Tayang Hari Ini! Kepergian Anisphia

Sumber:

UPDATE TERBARU