Sunday 12th of May 2024

Gaya Tarung Ayam Pama Ninja, Buat Lawan Tarung Kalak Telak Hingga 90%

×

Gaya Tarung Ayam Pama Ninja, Buat Lawan Tarung Kalak Telak Hingga 90%

--

ASCOMAXX.com – Pemilik Pama Ninja merapat! Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai gaya bertarung dari ayam Pama Ninja yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Saat ini masih banyak orang yang menyukai merawat ayam, baik untuk pangan maupun kesenangan pribadi. Tidak heran jika saat ini juga sudah banyak ayam yang dijual untuk diadu dengan ayam milik orang lain.


Baca juga: Perbedaan Ayam Pama Ninja, IQ, dan ORI, Manakah yang Jadi Favorit di Kontes Laga?

Baca juga: Cara Merawat Ayam Mangon Agar Sehat dan Selalu Prima Saat Bertarung

Baca juga: Resep Ayam Kecap Untuk 50 Porsi Masakan Paling Mudah dan Lezat, Cocok Untuk Sajian Hajatan Atau Pesanan

Salah satu jenis ayam yang populer dipelihara dan untuk aduan adalah ayam Pama Ninja. Ayam tersebut merupakan hasil perkawinan silang antara ayam birma dan ayam bangkok. Asal usul ayam pama adalah Thailand. Karena merupakan hasil persilangan antara Burma dengan Bangkok, maka ayam aduan ini disebut Pama.

Faktanya, 90% ayam jantan di Indonesia berasal dari Thailand. Thailand adalah produsen utama ayam aduan berkualitas. Mangoon, Matai dan masih banyak jenis ayam unggulan lainnya merupakan hasil evolusi dari jenis ayam aduan Thailand.

Ayam pama sendiri memiliki keunggulan yang sama dengan sebelumnya, namun dengan pengembangan gaya dan posisi yang lebih baik lagi. Dengan berita pembibitan terbaik, ayam pama menjadi ayam aduan yang paling diminati saat ini.

Sumber:

UPDATE TERBARU